SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1010 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah setelah makan obat makan nanas



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Udang Masak Nanas***
Bahan:
* 500 g udang ukuran sedang, kupas kulit, ekor dan kepala
* 4 siung bawang putih, rajang halus
* 1/2 bh paprika merah, buang bijinya, potong memanjang
* 200 g nanas, potong dadu
* 100 ml air
* 1 sdt kecap asin
* 2 sdt gula pasir
* 2 sdm air jeruk nipis
* 2 sdt tepung maizena, larutkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2007
Mumpung mama ga ada makan es punya om ah..... .



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Aku tanpa topi , masih cakep khan teman-teman ?...
Rizal sudah 9 bulan lho, aku lagi belajar jalan sekarang ,minggu kemarin aku sakit dan sempet di bawa abi sama ibu ke dokter karena panas badanku sampe 38 derajat. syukurlah setelah di kasih obat turun panas,panas badankupun bisa kembali normal...
Hari Minggu 11-Maret-07 ada acara ULTAH di rumah temen Ibu &



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2008
love u nok..............
walaupun kata nya baby tuh harus dikasih maemnya klo dah usia 6 bln, tapi mam dah kasih nok maem sebelum jatuh tempo tuh (he.......he...)
bis nok sekarang2 ini sering nangis jerit2 seh klo mau bobo n kliatan masih lapar ja walau nok dah mimik ASI mama. mama ga tega nok, akhirnya setelah ada ksepakatan bersama (antara mam n pap)nok dikasih pisang diusia nok



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2007
Temen2 ni fira lapar bgt.ma mama blm dikasih makan soalnya ususku belum kuat klo dikasih makan langsung kembeng n buang2 air.gak ada yang dimakan ya fira ngenyot jari2 aja....................



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana