SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
497 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah minum beruang setelah sesar dan steril



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2012
Haloo bunda semua..
Hari ini aq mau sharing pengalaman waktu anakku lahir..
Tanggal 12 Oktober 2011 akhirnya anakku lahir kedunia dengan sehat dan selamat melalui operasi sesar..awalnya aq pengen melahirkan normal hingga aq menunggu hingga usia kehamilan 41 minggu anakku blm mau keluar juga dan blm ada kontraksi yang kuat dan ternyata kepala janin masih belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007

Alhamdulilah buah hati kami telah lahir dengan sehat dan selamat, pada tanggal 3 maret 2007. Dengan berat badan 3,6kg tinggi 50cm melalui operasi sesar. Insya allah kami memberi nama "LUqmanul Hakim". Moga menjadi anak sholeh,cerdas dan berbakti kepada orangtua. Amin Sekarang Luqman sudah 1 bulan, tambah endut juga lucu.





Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Semua mengatakan ASI is the best!

Itu pasti..

Diriku juga menginginkan hal tersebut..

Tapi diriku tidak bisa memberi ASI eksklusif,bayiku hanya minum full ASI hanya 1 hari itu juga dipaksa walopun dy menangis sampai merah mukanya..

Akhirnya diriku memberi tambahan sufor..

Sedih?

Tentu saja iya!



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 13-11-2013
Jakarta, Bukan rahasia lagi jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Selain sebagai nutrisi karena lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, enzim, dan antibodi, ASI juga bisa mencegah anak obesitas, lho. Sebab, di dalam ASI ada kandungan zat yang membuat dia langsung berhenti sesaat setelah dia merasa kenyang.

Tak hanya itu, ASI juga bisa mengurangi tingkah



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hari Jum'at tanggal 17 Agustus kemaren Aby sama Mama sama Papa pergi ke Ragunan dong... Seneng banget liat binatang macem² dari mulain jerapah, gajah, komodo, uler, kura-kura, landak, beruang, simpanse, wau-wau, macan sampe gorila n banyak lagi yang lainnya.
Aby seneng banget apalagi liat gajah tereak-terak Aby, abis gajahnya gede banget loh temen-temen, udah gitu yang seru



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2008
anak lelaki ku,,ku beri nama"dimas rasya pamungkas",,adik dari "prishella olivia wagianto",,,semoga kau menjadi anak lelaki yang kuat dan dapat menjaga kaka serta nama keluarga,,tumbuh yang sehat dan cerdas yach anak ku,,,lov u,,walau sekarang umur mu baru 4 bulan,,tapi sudah sangat lengkap rasanya hidup ku mempunya dua buah hati yang begitu cantik dan tampan,,senyum dan tangis serta canda mu



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2012
JANUAR DANDI SETIAWAN


Inilah tentang kelahiran anakku yang pertama.
Bener-bener ga abis pikir deh.....hari rabu ( 4 Jan 2011 ) q kontrol khmilan, nie khmilan dah jln 9 bln..Klo d'kluarga q 8 blan lwt 2 mgu udh lhir, tpi kok nie mpe 9 bln pas tgl 8 jan 2012 yum jg lhir2..Pas q tya ma bidannya, bidannya mlh jwb ya udh d'USG lgi z , oke q trutin. Setelah



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009

Vera Farah Bararah - detikHealth


-->

(Foto: abc.net)
Jakarta, Pemberian Air Susu Ibu (ASI) seringkali digabung dengan susu formula sejak bayi lahir. Tapi hal ini tidak dapat dibenarkan, karena ASI adalah satu-satunya pilihan yang harus diberikan sejak bayi lahir hingga 6 bulan ke depan.

Maraknya iklan susu



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2010
RS Amanda Berastagi, 29 Juni 2010

 My world cup baby boy....bunda sebut demikian karena kamu (di)keluar(kan) dari rahim ketika bumi sedang berpesta bola :)

Bunda menuliskan ini ketika bunda masih terbaring di bed rumah sakit dan perut sedang terasa senut-senut (apa ya padanannya dalam bahasa indonesia??) habis operasi. Tadi memang hanya anestesi lokal,



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2010
 
Minggu ke 35,

Test Lab uda keluar dr Prodia.. saatnya ke dokter buat chek 2mingguan..
Uda ada rasa khawatir mengingat ak saat SMA uda pernah d vonis HBSAg+ dengan nilai diatas 500..

Setelah nyampe di tempat klinik, ak ama papanya adek kecil masuk.. Dan menyerahkan hasil Lab.
Setelah di baca berulang kali, the doctor .... teng teng