SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
846 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah mengoleskan minyak tawon saat selangkangan gatal waktu hamil



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2008
Masih ingat cerita Acha yg bermuka dua?? Ya.. masih juga sih, kadang2 dia bermuka dua. Itu karena Acha ga mau nyakitin hati orang yg dia sayangin.
Selain bermuka dua, Acha juga pandai merayu loh...
Kalau ada maunya, pasti deh, dialog dimulai dgn kata2 rayuan, pujian gitu. Kayak gini :
Acha : "eNi cantik deh, Acha mau dong digendong"
tentu aja, si eNi cantik ga nolak



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2016
Memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira merupakan dambaan setiap Bunda, tentu hal tersebut tak terlepas dari apapun yang Bunda yang lakukan terhadapnya. Selain aktivitas mandi, tidur atau bermain, tentu pemakaian kosmetik yang benar juga akan mempengaruhi kesehatan serta perkembangannya ya Bun.

Pemakaian yang benar atas suatu kosmetik bayi akan memberikan manfaat luar



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2007
Halooo...namaku Florencia, tapi boleh dipanggil Flo aja kok. Umurku udah 11 bulan, dan sekarang aku lagi giat giatnya belajar berdiri..dan pengen banget lari lari kesana kemari kalau sudah bisa jalan nanti..
Ohya..gigiku udah 5 (2 bawah dan 3 diatas).. dan ada gigi ke-6 nih yang udah berasa mau keluar, jadinya gusiku berasa gatal sekali...apa aja ingin sekali ku gigit... Beberapa hari



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2010
Bayi sering mengalami penyakit kulit yang disebut eksim. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya bentol dan bercak-bercak merah pada kulit bayi. Pengertian eksim sendiri yaitu suatu kondisi dimana kulit menjadi sangat sensitif, kering dan gatal, disertai muncuknya bercak-bercak merah pada kulit.
Pada umumnya eksim muncul pada bayi usia kurang dari satu tahun, dan akan sembuh



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
ADUH... Gusi REY  gatal.
Kayaknya kalo  makan mobil ini enak nich...
Hehehe.. Iya nih teman-teman REY mau tumbuh gigi. Jd seneng gigit -gigit. Semua mainan pasti digigitin. Kata bunda, untung blm ada giginya kalo udah ada bisa-bisa mainannya rusak semua deh.
Jadi bunda beliin REY mobil ini khusus buat REY gigitin. Enak lho mobilnya empuk...



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2010
Tanpa kita sadari ada banyak partikel kotoran yang terkandung didalam pring bed kita. Setelah beberapa bulan dipasang kotoran berupa debu halus pasir / kerikil, rambut, bulu hewan, serpihan kulit mati, tungau debu (dust mites), dan zat kimia lainnya mulai menumpuk pada spring bed kita.

Kotoran dapat berasal dari tumpahan makanan dan minuman, ompol, asap rokok, asap polusi,



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Bedak bayi adalah kosmetik penting dan wajib untuk bayi. bedak bayi membantu merawat kulit buah hati agar lebih lembut dan haru sepanjang hari. Bedak bayi juga mampu melindungi kulit bayi dari iritasi atau gigitan nyamuk. Namun di luar itu, tahukah Bunda bahwa bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk si Kecil saja namun juga untuk kebutuhan kecantikan Bunda?

Benar, Bunda.