SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4854 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Manfaat Bedak Bayi Bagi Kecantikan Wajah



Blog posted by

Manfaat Bedak Bayi Bagi Kecantikan Wajah


Blog posted on 25-02-2016

Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.





Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan kulit wajah dan sekitarnya dengan sangat mudah dan simple. Bedak Bayi pun telah banyak di gunakan oleh orang orang dewasa maupun para remaja untuk membuat kulit mereka halus dan kecantikan mereka dapat terawatt dengan sangat baik. Mau tahu apa manfaatnya?? Silahkan baca ulasan di bawah ini.



Bermanfaat Untuk Menebalkan Bulu Mata



Bulu mata merupakan salah satu komponen yang sangat penting di dalam kecantikan di sekitar wajah pada wanita. Bulu mata juga dapat memperindah dan mempercantik mata kita, semakin tebal bulu mata kita, maka semakin cantik juga pandangan orang lain terhadap bulu mata kita. Banyak orang yang berlomba lomba untuk menebalkan bulu mata, akan tetapi dengan hanya menggunakan bedak bayi maka bulu mata anda pun akan kelihatan lentik. Caranya cukup mudah hanya tinggal mengoleskan sedikit bubuk bedak bayi dan oleskan ke bulu mata yang anda inginkan.



Dapat Menyerap Minyak Rambut



Minyak rambut merupakan suatu hal yang menjengkel terutama bagi anda yang ingin dan dapat memperindah rambut anda agar tampak hitam dan juga halus serta terawat. Dan jika anda menginginkan rambut yang halus, cantik, serta terawat caranya cukup mudah, anda hanya tinggal mengoleskan atau menuangkan sedikit bedak bayi pada rambut yang anda anggap memiliki banyak minyak, lalu selanjutnya anda tinggal ambil sikat bergigi padat lalu gosokan ke tempat yang telah di beri bubuk bedak bayi tadi lalu anda bisa mengoleskannya ke seluruh bagian rambut.



Untuk Memperhalus Kaki



Wanita paling sensitive dengan yang namanya bulu kaki,menurut mereka dengan adanya bulu kaki hal tersebut dapat membuat mereka stress karena penampilan mereka pun akan terlihat jelek. Banyak para wanita yang berusaha mencukur bulu kaki, tapi sebelum anda melakukan hal itu sebaiknya anda taburi dan oleskan bubuk bedak bayi ke arah bulu kaki yang ingin anda cukur, dengan begitu bulu kaki anda akan terasa lebih mulus dan halus serta terawat dengan baik.



Dapat Menghaluskan Tangan Anda



Tangan juga merupakan salah satu unsur yang lumayan penting dari penampilan mereka, mereka ingin tangan mereka pun halus dan juga cantik. Tapi siapa sangka anda dapat memperhalus dan mempermulus tangan anda hanya dengan menggunakan bubuk bedak bayi, caranya sangat mudah anda tinggal menaburi kedua tangan anda dengan bubuk bayi lalu gesekan kedua tangan anda, hal ini berguna untuk memperhalus tangan anda, karena bedak bayi mempunyai sifat yang halus.



Berguna Untuk Mencegah Iritasi Kulit Dan Gesekan Kulit



Kulit adalah salah satu komponen terpenting bagi wanita, karena dengan adanya kulit halus mereka akan lebih di pandang lebih baik oleh orang orang dan di anggap sebagai wanita yang bersih dalam menjaga kesehatan kulitnya. Banyak orang yang ingin menghaluskan kulit dengan facial, dan cara lainnya. Tetapi dengan cara alami anda dapat menggunakan bubuk bedak bayi sebagai penghalus kulit dengan cara menaburinya ke bagian kulit, selain itu bedak bayi juga dapat mencegah iritasi pada kulit yang di sebabkan oleh keringat yang anda dapatkan dari olahraga.





Ditampilkan sebanyak : 1037

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman