SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
705 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah ibu menyusui makan nasi uduk



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
"Good Morning Coyyy... Preman dah bangun neh coyyy... Bangun tidur minum vitamin & madu langsung nongton tipi (baca:nonton TV) asoyyy geboyyy dehhh pokonyeee... hwuehehehehe..."
Sekilas begitulah keseharian Malaikat Cilik Bunda Andra. Bangun pagi dengan sedikit keringet yang agak-agak beraroma asem-asem nikmat... Neng Andra langsung minum air putih & vitamin serta madu murni. Fungsinya



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 23-05-2011
Dear all, kalo ibu menyusui lgi sakit flu berat apa masih harus menyusui? Soalnya ibu takut si kecil tertular flu juga. Thanks uma.



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2008
Assalamualaikum semua... Selamat pagi

Dengan penuh ceria, meski rada ngantuk nich, aku mo cerita lg tentang jagoanku Atha... :D
Temen-temen tgl 10 kemarin Atha udah 8 bln lho, so udah mulai bisa menikmati nasi tim saring.
And Alhamdulillah, meski harus berangkat kerja jam 6 pagi dr rumah, aku msh sempet bikin nasi tim saring sendiri buat Atha. Selain lebih murah,



Blog posted by

Blog posted on 13-04-2010
Ayoo aqiqah.... sekali seumur hidup.

Alhuda Aqiqah memberi layanan dari menyembelih, dibersihkan, diantar sampai tempat tanpa biaya tambahan.

Kami juga melayani aqiqah siap saji mulai  1juta include

Tipe                         Harga



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2016
Ada beberapa kasus di mana anak tidak mau makan nasi hingga usianya mencapai di atas 5 tahun. Tentu hal ini sangat memprihatikan.

Seharusnya, anak sudah mengkonsumsi makanan kasar seperti hanya nasi ketika ia baru berusia 1 tahun. Saat itulah anak harusnya sudah dikenalkan dengan makanan yang kasar, tidak hanya makanan yang lunak seperti bubur.

Keterlambatan



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
Senangnya menyambut Tahun 2008... Andra, Bunda, Ayah, Ompung, Tante & Tulang Andra merayakannya di Lido Bogor. Suasana di Lido sangat sejuk, asri & di sekeliling hotel langsung terlihat Danau Lido yang indah. Sayang cuaca hujan saat itu, jadi Andra gak bisa jalan-jalan naik perahu di danau. Hotel juga menyiapkan banyak aktivitas outdoor yang sangat menarik & menantang, tentunya buat anak toddler &



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 08-01-2009
Kemarin kota kelahirannya Aby yaitu Kudus disemarakkan dengan adanya Buka Luwur di Menara Kudus yang memang di peringati setiap tanggal 10 Suro. Buka Luwur itu adalah acara penggantian kain mori penghias makam Sunan Kudus “Ja’far Shodiq”. Gak main2 mori yang dibutuhkan sampai 1511 meter yang dibuat seperti rumbai2 dan bunga2. Prosesi buka Luwur dimulai dengan memasak nasi dalam jumlah banyak dan



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Zahra lagi males di rumah , lg males makan, males minum susu, pengennya maen terus. Waktu itu Zahra kita ajak maen ke rumah saudara, nggak terlalu jauh dari rumah, ternyata di rumah saudara kita disuguhin es mamboo, yah...namanya juga Zahra, apa yang dilihat ya selalu pengen di pegang,selalu pengen makanan yang bukan nasi (bosan kali sama nasi). Apa boleh buat, karena disuguhin ya kita makan es



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
aku pnya cerita nich !!! setiap minggu tepat nya hari minggu mama sama ayah ajhak aku berenang ... ups !!! seneng buanget dech !!! walapun aku belum bisa ngomong ke mama sama ayah tapi aku bisa tunjukin ekspresi aku buat mama sama ayah, kalau aku seneng buanget klu di ajhak berenang ... maen air ... byurrrr ... cipratt ... ciprattt .... hehhehe aku suka minum air nya .... hehhehhee tapi seru lhooo



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
seperti biasa,setelah mandi pagi,Rafael Sebastian Yusuf "ncup ncut ntut" mimik kemudian tidur lagi.Seperti biasa juga,si papa pulang,trus bobo.Saat saat seperti inilah yang menjadi kesempatan untuk si mama melakukan pekerjaan rumah yang dilakukan hanya kalau kelihatan berantakan aja,"Tapi tiap hari nyapu loh,seminggu sekali pasti ngepel.Nyetrika n nyuci kalo pakaian na udah numpuk.Hahahaha"




Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .