SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1909 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya usg di rs siti khodijah sepanjang



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Salam Oek-Oek

Auli mau ikutan buat blog, bolehkan...?
Ini Auli dg Mama & Papa

Auli tuh paling senang jalan2...
Gak tau knp, Auli boceeeen bgt kl di rmh trus2n...hehehe :P
Knp ya...? Apa krn waktu Auli msh didlm perut Mama dulu, Mama juga hobinya jln2 ya... hehehe
Tiap hari Auli musti hrs jln2...
Pagi2 sblm Papa brkt kerja, Papa musti



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2007
Najla Siti Kirani Putri Subakti putra pertama dari Bapak Ridwan subakti dan Ibu Restu Widiarti dan tanggal 4 kemaren Kita Baru aja mengadakan Sykuran atas Anak Kami tercinta , mudah-mudahan Najla sehat dan menjadi Manusia yang berguna bagi agamanya, bangsanya, orang tuanya dan menjadi wanita yang sholehah ... Amin



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Halo kawan semua aku sekarang udah bisa miring kekiri dan kekanan loh sekarang, Kata bunda aku anak cantik dan pintar ..... terimkasih bunda........ oh iya untuk kawan - kawan semua salam kenal yah dari aku Namaku Najla Siti Kirani Putri Subakti, aku lahir 03 July 2007 dan sekarang aku lagi maen dirumah nenek ..... dingiiiiiiin banget tempatnya....



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2012
nama saya rusydi sikumbang,,,,
mohon maaf untuk anda yang merasa terganggu dengan kehadiran saya di sini karena saya seorang yang bukan calon ibu ( calon ayah ). saya sengaja bergabung di forum ini karena saya sangat tertarik dengan forum ini. alasan lain saya bergabung dengan forum ini adalah karena kemaren istri saya yang bernama siti mutmainah sudah terlambat datang bulan dan tadi kami



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2007
Ini foto kaka dan ade waktu main dirumah nenek. Alhamdulillah aku dianugerahi putri-putri yang cantik...Sekarang kaka sudah berumur 5 tahun dan Adik 4 bulan, meski ibu tak pernah bisa sepanjang hari menemaninya..tapi aku yakin mereka mengerti apa yang aku lakukan untuk masa depannyajuga... I wish and i love you all ....



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018
Jakarta

 

Terletak di Barat Laut di pulau Jawa dan termasuk kota yang terkenal sebagai tujuan belanja, Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018
Jakarta

 

Terletak di Barat Laut di pulau Jawa dan termasuk kota yang terkenal sebagai tujuan belanja, Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
(Saat ini aku berusia 34 minggu dalam perut mama dan kata dokter posisi aku masih sungsang…dan ini membuat mama cemas maklum mama tidak punya cukup uang untuk biaya operasi , maklum saat ini Jung atu ( sebutan untuk ayah berkasta cokorde di bali )masih hidup kekurangan dan mama harus membantu mencicil utang yang jung atu sebelum menikah…
Mama bekerja sebagai karyawan swasta namun begitu



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat