SITE STATUS
Jumlah Member :
507.929 member
user online :
269 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa jarak minum obat dan madu



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
"Good Morning Coyyy... Preman dah bangun neh coyyy... Bangun tidur minum vitamin & madu langsung nongton tipi (baca:nonton TV) asoyyy geboyyy dehhh pokonyeee... hwuehehehehe..."
Sekilas begitulah keseharian Malaikat Cilik Bunda Andra. Bangun pagi dengan sedikit keringet yang agak-agak beraroma asem-asem nikmat... Neng Andra langsung minum air putih & vitamin serta madu murni. Fungsinya



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
eh...coba liat deh bedak nya alika ih...tebel banget....ya...ini gambar saat alika minum obat,....



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hari sabtu tepatnya tanggal 12 april 2008, sepupu saya datang dari gorontalo.Kangen-kangenan sama iffah lama nda ketemu dia cium terus si iffah, belakangan saya tau dia kena varicela atau CACAR AIR.
DENG!!
Terlambat...Pergi saat itupun nggak ada gunanya apalagi iffah belum pernah kena cacar air.Pasti iffah kena, bener aja.Hari senin setelah makan malam, badan iffah kayaknya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2013
Saat itu 1.5 bulan masa cuti melahirkan hampir selesai, tetapi anakku , Khalifah, belum mau minum ASIP pakai dot. Setiap kali latihan dikasih dot, ekspresi mukanya nyengir-nyengir aja, trus dia coba gigitin nipplenya pake gusi kanan ma kirinya, berasa gak enak , beda sama nipple ibunya n keras juga kali ya abis itu nangis sekuat-kuatnya. Sampai curhat ke DSA nya, beliau  kasih saran ,



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit