SITE STATUS
Jumlah Member :
508.437 member
user online :
2449 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bahayakah 1 lilitan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Bunda..

Aku mau sharing ceritaku di dalam sebuah blog. Visit my blog : http://thistinycorner.wordpress.com

Semua ceritaku seputar pernikahan, kehamilan sampai curhatan sehari ada disana..mampir yuk, bunda...

Yohoo..32 minggu euuuy ga berasa ya اَللّهُ..dedek sudah semakin besar, semakin pinter, semakin sehat. Di kontrol dwi mingguan yg



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2014
Halo bunda :)

Tau ngga kalau saat ini hampir tidak ada orang yang bisa menyatakan dirinya bebas dari utang? Entah untuk biaya sekolah anak, membeli mobil, memperbaiki rumah, atau modal usaha menjadi alasan seseorang untuk meminjam uang.

Bagaimana dengan bunda sendiri? Apakah saat ini memiliki pinjaman? Jika memang iya, digunakan untuk apa pinjaman uang



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Minggu kemarin kami berkunjung ke rumah kakak untuk mengantar undangan pernikahan tetangga, tetanggaku gak sempat antar undangan itu karena jadwalnya dah padat bangetya udah aku yang antar undangan tersebut sekalian main.eh ternyata tumben-tumbenan kakak iparku ada dirumah, biasanya gak pernah ada karena sibuk menjaga uwaknya yang sakit-sakitan..ya itu kali pertama kakak iparku melihat anakku,



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2008
Sabtu itu, tepatnya tanggal 27 Oktober 2007, aku dan suamiku hendak ke dokter kandunganku untuk memeriksakan kandunganku yang sudah berusia 38 minggu dan hampir mendekati dengan kelahiran, karena prediksi dokter aku akan melahirkan di awal2 bulan november maju 2 minggu dari perkiraan awal. Saat itu aku tidak ada firasat apapun, aku merasa baik2 saja dengan kandunganku.

Saat aku



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2013
Puji syukur kuucapkan tiada henti ke hadiratNya yang Maha Ajaib dan sempurna. Bunda sekiranya saya boleh berbagi kebahagiaan ini dengan cerita dan pengalaman yang telah saya alami. Setelah menunggu dalam penantian yang tak terkira, akhirnya tepat pada hari sabtu, 5 oktober 2013, pukul 17.12 wib, telah lahir seorang anak manusia yang begitu mungil dan lucu berkelamin perempuan dengan berat 3.9 kg



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
Tgl. 30 Oktober yang lalu, tepat 3 bulan aku menjadi Bunda untuk bayi pertamaku, Renata Prameswari, panggilan sayangnya Ames :) Cepat sekali ya waktu berlalu.. rasanya baru kemarin aku merasakan baby blues syndrome di hari-hari pertama aku sampai di rumah setelah melahirkan. Saat itu memang banyak hal yang berkecamuk di hatiku.. aduh kok jadi puitis ya.. tapi yang ini serius banget karena masih



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Blog has written on July 16, 2007

Hari ini ulang tahun-ku yang ke-27.. sedang menantikan saat-saat kelahiran dede baby.. aku sangat berharap dede baby punya bintang yang sama denganku dan Ayah Cancer.. tapi kenapa dede baby blum mau lahir juga ya hehehe.. , lagipula sudah lebih dari minggu ke-38, kata Dokter saat ini sudah cukup bulan untuk lahir. Memang sih perkiraan Dokter,



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
 Eforia masyarakat tentang khasiat susu kambing yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, memang sangatlah menggembirakan. Disaat biaya pengobatan yang sangat tinggi ditambah bayang-bayang resiko efek samping mengkomsumsi obat-obatan kimia terhadap organ tubuh yang lain bukanlah isapan jempol belaka
Namun memilih susu kambing sebagai alternatif pengobatan berbagai macam