SITE STATUS
Jumlah Member :
508.435 member
user online :
1661 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: artikel minggu ke 26



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2015
kmaren saya coba browsing untuk mencari informasi soal ciri ciri hamil , mengingat banyak sekali source yang ada di google. tapi harus dipilih dan dipilah artikel yang enak dibaca dan mudah dipahami.

akhirnya saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi 2 web ini:

1. ciricirioranghamil.com

meskipun secara keseluruhan web kontennya tidak



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2007
Alhamdulillah.. Luna akhirnya bisa lulus ASI Eksklusif. Walaupun di minggu-minggu pertama usianya sempat minum sufor karena kelancangan pihak RS. Bahkan ketika Luna harus disinar karena bilirubinnya tinggi akibat keracunan ketuban dan golongan darah yang berbeda (kata DSA-nya), Mama sempat dilarang suster menyusui, katanya khawatir mengganggu proses fototerapi :(
Sesampainya di rumah pun



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
sahabatku tia sempat berkaca-kaca saat menceritakan bahwa ia harus memilih job less setelah menikah,apalagi setelah setahun menikah dia belum juga ada tanda-tanda kehamilan...
awalnya kupikir istirahat di rumah tanpa bekerja bisa membuat pikiranku tenang,ternyata tidak,aku belum terbiasa tanpa kegiatan, apalagi si buah hati juga belum hadir,...begitu sekilas curahan hati sahabatku.




Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Menjaga kehamilan muda tidak hanya dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi. Itu saja tidak cukup. Ibu juga harus tahu apa saja yang sebaiknya ibu lakukan untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi.


Saat hamil muda , ibu akan merasakan nyeri akibat kontraksi. Ibu akan mengalami kram pada waktu tertentu. Biasanya, kram ini ibu rasakan ketika malam hari



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Perawatan bayi menjadi hal yang sangat melelahkan. Bagi ibu yang sedang hamil dan menunggu kehadiran sang buah hati, sebaiknya ibu mengetahui seluk beluk seputar bagaimana merawat bayi agar ibu lebih siap nantinya. Lihat saja teman ibu yang sudah memiliki bayi pasti sangat kerepotan.

Agar ibu nanti tidak repot dalam memberikan perawatan bayi , ada beberapa tips yang bisa ibu



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Perkembangan janin dipengaruhi oleh beragam faktor. Banyak yang beranggapan bahwa agar bayi lahir tumbuh dan berkembang dengan sehat, ibu harus mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan gizi ibu hamil . Pernyataan tersebut tidak salah, tetapi masih kurang lengkap. Karena tumbuh kembang janin disamping dipengaruhi oleh asupan harian yang bergizi, tetapi gaya hidup ibu yang menghindari



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2016
Psikologi anak mengalami perkembangan yang sangat signifikan saat usianya mencapai 2 tahun. Akan tetapi, bukan berarti ibu hanya perlu memperhatikan perkembangan psikologinya saat usianya 2 tahun saja. Ada tahapan di mana perkembangan psikologinya baik saat usianya mencapai 2 tahun.

Itulah mengapa sebagai orang tua, ibu wajib mengarti perihal perkembangan psikologi anak .



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Tips ibu hamil muda tidak harus seputar makanan atau kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Ibu juga harus hal-hal kecil yang secara tidak langsung berkaitan dengan kesehatan ibu hamil muda. Walaupun tidak secara langsung berkaitan terhadap kesehatan seorang ibu hamil muda, bukan berarti hal tersebut tidak penting.

Sebagai ibu hamil, ibu pasti merasa ada yang hilang.



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Tumbuh kembang balita bisa dipengaruhi oleh apa saja yang ada di sekitar. Oleh sebab itu, jika ibu ingin sekali melihat tumbuh kembang balita lebih optimal, maka ibu perlu menyediakan benda-benda atau mainan yang tepat.

Dalam hal ini, ada banyak sekali cara kuno atau tradisional yang bisa ibu coba untuk mengoptimalkan perkembangan balita . Lupakan dulu permainan elektronik