SITE STATUS
Jumlah Member :
508.544 member
user online :
1904 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: agung



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2010
Hallo Bundas,

Apa kabar, semoga semua baik-baik aja ya.  Gak terasa nie ternyata anakku yang ke-3 sudah hampir menginjak usia 2 tahun loh....berarti sudah lebih dari 2 tahun ini aku gak nulis di blog ya (lama bangets tuh!!!).  Yah maklumlah ngurus 3 anak.....Agung Nugroho, Ayisha Maylia Ramadhani (Sasha) dan Adrian Subhan Yanuar (Han). 
Waahhhhh....capek



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hi anak-anak, sedang apa kalian?
Coba tebak deh apa yang sedang dilakukan Agung (lahir 26/12/2002) dan Bagas (lahir 21/11/2003).



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007

Hallo semua teman-teman infobunda, namaku Agung usiaku hampir 5 th. Tanggal 26 Desember nanti pas deh ulang tahun yang ke-5nya. Aku dah di TK B sekarang. Tapi ibuku lagi bingung nih…masalahnya lulus TK nanti kan usiaku masih 5.5 tahun sedangkan untuk masuk SD Negeri syaratnya harus 6.5 th ya? Dekat rumahku ada satu SD unggulan dan aku sih maunya bisa masuk ke sekolah itu, gimana



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2007
 ........ Hai teman2  semua, namaku Farell Ali Akbar, saat ini usiaku mau 3 bulan aku pengin cepat besar dan jadi orang yang berguna bagi agama,nusa dan bangsa seperti buyutku yang nama belakangnya sama denganku AGUNG ALI AKBAR. itu lho.....kyai dari MADURA. Do\'a in aku ya teman2...  



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu diajak Ibu belanja, waktu lewat di pelataran parkir ternyata ada banyak permainan dan Ibu mengajakku ke sana. Aku naik beberapa permainan. tiba-tiba aku melihat ada permainan yang seru abis. kita harus memanjat dulu lalu meluncur sambil bergelantungan di kabel.
Awalnya Ibu tidak mengijinkan aku untuk mencoba (ngeri kali ya...) tapi aku meyakinkan Ibu bahwa aku berani dan akhirnya



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Hi teman-teman, ini ada foto aku dan adikku Ayisha (Sasha). Coba lihat deh, wajahku dan adikku mirip banget ya… kata tante-tanteku Sasha itu ya Agung skala kecil he he. Aku sayang banget sama adikku. Klo Bapak dan ibuku pergi ke kantor kami tinggal dirumah sama mbah Uti dan juga si bibi yang bantu ngurus pekerjaan rumah. Waahh mbah Uti itu orangnya sabar dan baik banget loh. Two thumbs



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
Hallo Sasha, good morning selamat pagi! Waahhh Sasha klo bangun bobo matanya bulat buangets loh. Hari ini 29 Mei umur Sasha pas 11 bulan. Semalam Sasha tidur nyenyak, pagi ini jam ½ 6 dia dah bangun. Biasanya mainan dulu sama bapak tapi sekarang bapak masih diluar kota jadi sebelum ibu berangkat ke kantor ajak Sasha jalan2 dulu sebentar. 11 bulan….gak terasa yaaak waktu berjalan begitu



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Assalamu alaikum  teman teman kali ini aku mau "Unjuk Gigi" nih,walaupun baru tumbuh 2 gigi bawah & 1 gigi atas tapi aku bahagia...,aku ingin semua orang tahu aku gak ompong lagi & sudah bisa gigit kerupuk kesukaaanku ...krek ..krek bunyinya.
 
Tau gak temen2 hari yang paling aku senangi yaitu hari Minggu & hari libur



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Cerita di bulan november,suatu pagi pada tanggal 19.
“Mama, beliin aku kue ultah, ya. Aku pengen banget ulang tahun.”
“Hmm..” jawabku.
“Nanti mas Indra diundang, ya? Mas agung juga. Ya, ma?”
“Ya, sayang.”
“Aku kan empat tahun.”
Destinku pagi ini sangat antusias. Dia tahu hari ini hari ulang tahunnya. Di benaknya sudah ada gambaran sebuah kue ulang tahun

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Hello temans… Apa kabar?
Senengnya sekarang Simba banyak punya teman di Club Info Bunda ini, ada kak Zahwa yang seneng nonton TV, kak Asya juga seneng lagunya Om Andra, kak Fisa yang seneng berenang, kak Steve yang punya jurus hebat. Kak Abil yang suka diajak jalan, kak Puan yang makin keren dengan kaca muka.. kok kaca muka siiiyy… maksudnya kaca mata. kak Kevin yang udah 1 tahun, Selamat



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2007

Peradilan Rakyat
Cerpen Putu Wijaya
Seorang pengacara muda yang cemerlang mengunjungi ayahnya, seorang pengacara senior yang sangat dihormati oleh para penegak hukum.

"Tapi aku datang tidak sebagai putramu," kata pengacara muda itu, "aku datang ke mari sebagai seorang pengacara muda yang ingin menegakkan keadilan di negeri yang sedang



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2009
Bismillahirrahmaanirahiim

Dengan kerendahan hati mari kita simak pesan-pesan Al-qur'an tentang tujuan hidup yang sebenarnya

Nasehat ini untuk semuanya ..........
Untuk mereka yang sudah memiliki arah.........
Untuk mereka yang belum memiliki arah.........
dan untuk mereka yang tidak memiliki arah.
nasehat ini untuk semuanya.......




Blog posted by

Blog posted on 19-06-2016
Arti Nama Bayi Perempuan - dalam alquran nama merupakan sebuah doa yang mana bila seorang wanita mengandung dan memberikan arti sebuah nama terhadap anaknya dengan nama yang sangat bagus itu dimaksudkan agar nanti anak ini bisa menjadi anak yang solehah. Nama perempuan modern islami yang bagus bisa di lihat dalam sebuah artikel yang di rangkum untuk mendapatkan arti kata dari sebuah nama bayi



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2016
Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Modern Keren.Salam hangat sejahtera selalu untuk keluarga kecil bahagia kali ini kami berbagi cinta dengan keluarga yang sedang dikaruniai banyak kebahagiaan dan kenikmatan dan salah satu kenikmatan yang sangat besar yaitu dengan hadirnya harapan baru kehidupan berrumah tangga yaitu kehadiran anak yang sangat di damba'kan oleh setiap pasangan yang baru