SITE STATUS
Jumlah Member :
508.291 member
user online :
243 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Tidak sengaja minum vegeta dan tolak angin sewaktu hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan,,sy bingung skrg disertai galau... saya kmren gak tau kalo sy sedang hamil 6 minggu, sebelumnya saya minum vegeta dan tolak angin, menurut bidan gmn ?saya baru tau d warning kalo tidak boleh untuk ibu hamil, saya sangat khawatir dok, terima kasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 9 minggu minum acylovir
Oleh :


"Selamat malam mba apoteker salam kenal, maaf saya mau tanya saya tuh lagi hamil 9minggu ,dibawah ketiak saya ada herpes rasanya perih sekali, udah saya salepin pake salep acyclovir dan saya obatin dgn acylovir 200mg,yg mau saya tanyakan apakah itu aman untuk janin saya? Terimakasih mohon pencerahannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kesuburan
Oleh :


"dok, saya mau tanya 4 bulan terakhir saya minum prenagen esensis tapi belum berhail + malah telat sebulan setengah tapi hasilnya -..ini saya mencoba vit e suami minum surbex z apakah itu baik tanpa konsultasi dokter dan aturan minumnya pagi atau malam...suwun dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara penanganan pertama batuk pilek
Oleh :


"ibu bidan, anak saya 3m skrg lagi batuk dan pilek, untuk penanganan pertama bagaimana yah sebelum tindakan ke dokter? padahal batuk pilek itu kan bisa sembuh sendirinya dan bila diberi antibiotik kekebalan bakterinya semakin kuat.. terima kasih ibu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vit untuk program hamil
Oleh :


"Selamat Siang Bu Bidan, saya sdh 4 th menikah blm dkaruniai anak. Sy lg mau program hamil, kbtulan dksh tw dengan kluarga dan teman vit ny. Folic acid dan folavit itu apa y? apakah aman? apa ada efek samping? apa boleh jk dkonsumsi dua2 ny sekaligus? Dan yg minum itu istri saja, atw istri dan suami? Ditunggu balasanny y bu. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah boleh berhubungan intim saat masih minum obat penyubur
Oleh :


"Mau tanya, saya sedang program hamil dan diberikan provula oleh dokter kandungan saya, dan diminum hari k5 setelah mens. Apakah boleh pd hari kelima atau keenam tsb saya berhubungan intim (dimana pd hari tsb brarti saya sedang minum provula) thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengen hamil secara inseminasi bauatan dengan bpjs
Oleh :


"bidan, sya mau program punya anak menggunakan inseminasi buatan ,apakah bisa mnggunakan bpjs ? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hasil tespek 2 garis tetapi yg satunya berada dibawah pembatas max
Oleh :


"Malem dok. Saya mau tanya tadi pagi saya tp hasilnya 2 garis tapi satu garis ada di bawah pembatas. Apakah itu benar positif dan saya hamil atau ada kesalah di tes pack nya. Mohon penjelasannya terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Aturan konsumsi vit eturol
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya mengenai promil saya bulan ini saya mengkonsumsi vit eturol tanpa konsultasi ke dokter...seumpama nanti hasilnya belum + apakah gx pa2 mengkonsumsi vit eturol lagi tanpa konsultasi....tapi semoga saja hasilnya bulan ini + aamiin.. aturan konsumsi vit eturol gimana ya...terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3 4  5  6 7 8 9 Next