SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1139 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Ibu hamil makan mie ayam dan bakso, bolehkah?
Oleh :


"Selamat Sore dok, dok aku mau tanya dong aku sedang hamil uk 14 minggu nah aku lg kepengen bgtt makan mie ayam atau bakso gak ? tp kmrn aku abis makan bakso dn 2 minggu yg lalu jg sudah makan bakso tp sekarang malah lg kepengen mie ayam dok.. mohon di jawab yaa dok :) terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penipisan dinding rahim
Oleh :


"Ada yg di maksud dg rahim yg di diagnosis dokter spog bahwa rahim saya tipis dan sel telur besar matang tp ga pecah kluar? Apa penyebabnya dan bgaimana jika saya sedang ingin promil..sedangkan dokter memberi saya lanturol dan nerolut..apa itu tdk berbahaya? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak Kuret setelah keguguran
Oleh :


"Mlm bu , bu wkt itu saya pernah mengalami keguguran di bulan maret 2015 kandungam saya wkt itu baru usia 1 bulan lebih .. tapi saya tidak melakukan kuret dan tidak memakan obat ap2 apa rahim saya bisa bersih ? Semenjak keguguguran datang bulan saya masih lanca hnya saja perut bagian bawah saya kadang2 terasa sakit mohon saranny bu .terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Robekan saat melahirkan lewat persalinan normal
Oleh :


"Dokter saya mau tanya, sebelum nya saat ini say Sedang hamil 32 minggu,gimana caranya ataupun tips agar saat melahirkan normal.kita tidak.mengalami robek..terima kasih dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jahitan Ruptur
Oleh :


"Hi, bu.. 6 tahun lalu saya melahirkan dan ternyata dokter yg menangani memotong vagina saya sampai ke dubur dan jahitannya lepas. saya konsultasi dan beliau bilang jahit ulang nanti saja setelah melahirkan anak ke dua. namun saya ingin melanjutkan pendidikan dan sampai saat ini jahitan masih terbuka dan sangat mengganggu ketika haid. (darah mengalir sampai area dubur). yg ingin saya tanyakan, bisakah saya menjahit kembali jahitan ini setelah 6tahun berlalu dan apakah berbahaya? lalu berapakah kira2 biaya menjahit ulang jahitan yg terbuka ini melihat kondisinya yg sepertinya agak serius karna ruptur?trims saya menunggu jawabannya Bu .."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Deteksi Denyut Jantung Janin
Oleh :


"salam kenal sebelumnya, saya member baru di infobunda. Usia kehamilan saya sudah 11w, saat periksa ke bidan pada minggu ke 10 denyut jantung janin saya belum terdeteksi (mennggunakan fetal doppler lcd). Tetapi saat suami saya mendekatkan telinga ke perut dibagian kanan bawah terdengar samar2 bunyi detak jantung. Karena penasaran saya coba meraba perut dan saya merasakan ada yang berdenyut di perut bagian bawah saya, tiap jam denyut tersebut berpindah posisi. yang saya tanyakan, apakah bisa mendeteksi denyut jantung melalui rabaan perut??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persiapan persalinan dan kontrasepsi
Oleh :


"bu bidan.sy hpl akhir juli / awal agustus,persiapan apa saja yg perlu sy bawuntuk persalinan? dan sy ingin Asi ekslusif untuk bayi saya kira" kb ap yg cocok? dan kpn wktu kb bisa d laksanakan?trimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Air Hangat saat Hamil
Oleh :


"ibu.sy mau tanya.sy hmil 5 mggu.sy gk bisa minum air dingin .hangat trus .bahaya gk untuk janin sy ibu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ciri ciri mengandung bayi laki laki
Oleh :


"saya mau tanya ktnya klo pusar yg nongol itu mengandung bayi laki laki dan klo k dalam itu perempuan bener ga ya..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2  3  4 5 6 7 8 9 10 Next