SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
825 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- dwi pratiwi



Biodata
Nama user
dwi pratiwi

Nama lengkap
pratiwi susanto

Tanggal bergabung
Jum’at 11 Februari 10:49:47 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
purwokerto

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, sampai juga d bulan ke 9 yang di nantikan... Rasany br kemarin ak mengetahui bahwa d rahimku hidup seorang janin...dan sekarang Insyaalloh.....
Forum
all bunda mohon sharenya donk... kalo bayi yg bru lahir itu ga boleh dpkein bedak y?? baikny pake apa y bun? apa ckup minyak telon aja...???
...
On : 21 Jul 2011 12:36:57
bun dewi : sama bund ak jg blkangan lg sering kluar cairan gitu, ak  dah 39w nih... 5 hari lg hpl ny malah.. aku juga ga ngrasain mulas lo,...
On : 21 Jul 2011 11:23:24
iya bund... usia segitu udah bisa keliatan ko..
dulu aku sampai 23w,, si dede posisinya" di tutupin" terusss... ga mw d liatin, tp...
On : 19 Jul 2011 09:10:16
Review
Sabtu 10 September 5:22:45 2011

hai bunda... gimana udah lahirin yach bunda??? kalau udah cewe/cowo? slamat yach bundaaaa....(--)
Rabu 10 Agustus 13:26:38 2011

kayaknya kumpulan orang purwokerto nich...saya purbalingga nich bund salam kenal yah bund
Sabtu 16 Juli 8:30:41 2011

aku yang add FB bunda aja ya..
email FBnya apa bun? ^^
Jum’at 15 Juli 10:04:35 2011

Aku Pwtnya daerah SPN bun, Depan Pasar Cerme pas..hehehe, kalau dirimu mana bun?
Iya aku masih bingung pengen lahiran di RS mana nantinya. Makasih ya bun atas informasinya.
ini email FBku bun soffa27@gmail.com
di add ya bunda..

mudah2an bunda dan bayinya sehat. seneng donk yaa besok udah bisa ikut ngerayain lebarann bersama si dede ^_^
Rabu 13 Juli 9:45:40 2011

Aku kmrn USG di ST. Elisabeth bun, sama dokter Yelli. orangnyaa enakan ya.
Bunda rencana mau lahiran di RS mana? sekitar berapaan si bun kalo lahiran normal dan caesar di pwt? bunda udah survei?