SITE STATUS
Jumlah Member :
508.554 member
user online :
1856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- SoffaLuvee



Biodata
Nama user
SoffaLuvee

Nama lengkap
Sofa ahmad

Tanggal bergabung
Jum’at 11 Maret 12:38:18 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Purwokerto

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Kalila Safia Ames

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 01 Nov 2011
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
 Bunda Lexa : Gpp bunda kalo bayi asi eksklusif toleransi ga BAB sampe 14 hari kok,,, ga BAB berarti penyerapan nutrisi asi sempurna bun,...
On : 25 Apr 2012 11:15:35
samaa bun kaya baby Kalila, dia juga tiap abis nenen sering2nya cegukan,, pas baru lahir sampe semingguan cm sekali 2kali, eh makin kesini makin...
On : 20 Nov 2011 22:44:17
ralat bunda,,mksdnya aku mulai mengejan 23.40 menit,, maaaf salah tulis,,hehehe
On : 20 Nov 2011 22:36:34
Review
Senin 30 Januari 10:44:05 2012

halo bunda.... aku pernah baca postingan bunda mengenai perbedaan golongan darah ibu & ayah. kebetulan kasus nya sama nih ama bunda. Aku O, suamiku B & saat ini kandunganku sudah 15 minggu. kalau pengalaman bunda sendiri gimana bun? si dedek baek2 aja kan? semoga dedek & bundanya selalu sehat ya...
Selasa 22 November 1:08:46 2011

gimana bundaaaa,,, berarty HUT nya sama dengan Putriku Amel yach bunda.... slamat yach bunda, pasti lagi sibuk urus dde nya, o yach bunda blok posting dong biodata putrinya....salam yach bunda
Selasa 22 November 0:33:21 2011

hai bund??? gimana udah lahir yach??? gimana cowok or cewek? trus gimana normal yach bunda???
Senin 24 Oktober 19:30:05 2011

sm bun aq jg di perkirakan akhir oktober ini tp menurut perhitungan di IB masih 2 minggu lg...... Tp aq ud ngerasain kontraksi palsu bun,berharap nya sich biar cpt2 ngerasain kontraksi asli,cz dah gak sabar pengen peluk de2 nya. Ya bu kita saling do'akn ja smoga persalinan kita lancar,baby n ibu selamat. Nanti klo udh lahiran ksih2 info y bun.....
Kamis 20 Oktober 10:38:30 2011

hai bunda soffa salam knal y........
Mw tnya nich gmn ke adaan nya menjelang prsalinan.
Ud ad tnda2 persalinan lom?
Berbagi crita nya dunk....