SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4803 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- evan berumur 2.5 bulan



Blog posted by

evan berumur 2.5 bulan


Blog posted on 19-10-2007
Hai, teman2 info bunda kini evan udah 3 bulan alhamdulillah evan udah bisa respon tiap ada orang yang bicara langsung. sambil tersenyum lucu dan berteriak evan suka balik bicara lagi ke smua, aduh senang nya rasanya anaku lucu banget.

Masih banyak yang lucu dari evan dia suka aku cerita in apa aja tentang binatang, aku punya boneka binatang namanya sengaja aku kasih si Monkey merah dan si Baby Pink aku gantung pake tali sengaja aku buat di gantung supaya evan bisa liat langsung ketika aku sedang bercerita.
ternyata evan malah lebih respon, malah kaki dan tangan nya bergerak dengan gerakan cepat dan dia sambil bicara juga seperti ini huuuuu, huuuuu, huuuu, ihik...... evan sambil ketawa.

Tepat nya tanggal 14 oktober usia evan sudah 3 bulan, ternyata dari kecerdasannya begitu cepat respond & dari segi body badan nya tambah keras, aku juga heran dan semua orang yang liat evan langsung berkata waw ini badanya keras banget katanya, mungkin inilah hasil nya ketika aku mengandung evan aku sering berdoa,makanan bergizi dan klo berobat ke dokter obat nya selalu habis aku makan dan hasil nya alhamdulillah evan sehat dan kuat. mungkin aku pengen bagi2 cerita ke temen2 info bunda yang lain.


Ditampilkan sebanyak : 1274

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nurafiani's blog :