SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
366 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Met Lebaran & Imunisasi...



Blog posted by

Met Lebaran & Imunisasi...


Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin…mohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana – mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian ama Simba. Eyang pulang sampai tanggal 21 Oktober. Jadi Simba berempat aja di rumah, ama Bunda, Yayah dan Om Yudi. SImba bakalan kangen berat ma Eyang, karena eyang selalu mijitin badannya SImba, yang sabar kasih susu disiang hari pas bunda kerja. Eyang uti nya Simba tercinta ini kemarin nangis karena takut kalau Simba rewel pas ditinggal eyang. Tapi Bunda meyakinkan eyang klo akan baik – baik saja. Sepertinya eyang masih tidak percaya, tapi ya gimana dong…? Simba belum bisa ke Surabaya karena Bunda abis cuti melahirkan trus ga bisa cuti lagi kan, paling – paling ijin aja beberapa hari. Kata Bunda tar umur 8 bulan Simba mau diajak pulang ke Surabaya, ketemu eyang – eyang yang lain, ama ketemu tante Icha, Om Andy, tante Dini, Om Jun dan Mbak Ayunya SImba. Hmmm SImba pingin sekali pulang (kayaknya ini perasaan bunda dey…) hehehheh.

Oopps hampir lupa, kemarin SImba Imunisasi Invandrik, dokternya ngajak bercanda, Simba ketawa keras sekali, dokter ma tante perawatnya juga ketawa – ketawa gitu, terus Simba dikitik- kitik, eh tidak lama kemudian Simba kayak digigit Semuuutttt satu RT, sakit banget!!! Simba menjerit, terus di peluk dan dicium ama bunda, baru dey samba ketawa lagi. Tapi beneran lho temans Imunisasi itu sakiiittt. Tapi kata bunda biar Simba sehat dan kuat. Temans dah imunisasi belum?



Ditampilkan sebanyak : 713

Comment by:
boleh gigit pipinya dikiiiiit ajah..
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
maaf ya sayang, tante jarang bangett add comment, biz emang jarang bgtt online =( adek yg nurut yah ^_^ Oya, tante mo UTS niy..he3x..wish me luck yah syg..
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
adeeeeeeek..ga sabar nunggu adek umur 8 bulan. Msiy lama yah???? hikz..
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
met lebaran juga ya simba,iya bener kata mama,disuntik biar sehat,jadi tahan sakit dikit ya sayang
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
bener tuh kata bundanya simba..biar sakit yang penting simba sehat:-) dede anya pas imun juga sakit, tapi bentar aja sakitnya, jadi anya g jera lo ka simba buat imunisasi:-)
Dikirim : 2007-10-24

Comment by:
hihi ... tante ngak bayangin semut satu RT waaaaaaaaaaaaa kabuuur
Dikirim : 2007-10-24

Comment by:
met lebaran juga buat simba....oleh-olehnya mana buat chilla???
Dikirim : 2007-10-18

waaah... pipinya juga di gigit semut,ya? itu ada lobang nya dikit. iiih gemeeeezzzzz mau tante gigit loh pipinya (^^,)
Dikirim : 2007-10-17

Comment by:
Rahel juga baru diimunisasi tanggal 15 Oktober kemaren, Simba. Sama kayak Simba, dia juga ketawa - ketiwi waktu lihat dokternya nyiapin suntikan tapi waktu jarum suntik njusss paha kanannya, Rahel langsung nangis kenceng banget. Untung ga lama karena Bapaknya Rahel langsung ambil ancang - ancang untuk godain Rahel dan walhasil saat itu juga Rahel ketawa lagi. Btw, met lebaran buat Simba dan Mamanya yah... Sekalian salam kenal...
Dikirim : 2007-10-17

Comment by:
met lebaran juga ya, adek ga pulang ya? kaciannn
Dikirim : 2007-10-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Yulis's blog :