SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1171 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mandi dan berenang di Pantai Sanur



Blog posted by

Mandi dan berenang di Pantai Sanur


Blog posted on 13-02-2008
Asyiikkkkkk.... Simba tidak takut airrrrrr

Sudah lama aku pingin sekali ngajak pandu jalan - jalan ke pantai, alias mengajaknya berenang. Cuma cuaca yang kadang sangat ga bersahabat, jadi bikin batal, batal dan batal lagi. Tapi akhirnya hari itu tiba, kemarin hari Minggu 10 februari, jam 5.30 pagi, Simba dah bangun dan nagajakin keluar (hehheheheh terbukti dia nangis terus kalau dibiarin di dalam rumah). pas kuajak keluar di langsung tertawa dan tampak banget perasaan senengnya. Cepet - cepet aku masak bubur nya dan aku berencana kasih makan dia lebih pagi supaya pas berenang di pantai gak sampaii kelaparan dan nangis, hmm rupanya resep ini lumayan manjuurrr....

setelah makan dan membawa semua perbekalan secukupnya, kami berangkat ke pantai Sanur dengan naik motor. pelan - pelan eh Simba malah pulas sekali tidurnya. pas hampir tiba di Pantai sanur dia terbangun.

Kami melihat Pantai yang lumayan ramai dan kulihat airnya juga sangat jernih.. pasir putih, dengan butiran besar, lumayan untuk pijat telapak kaki. pas sudah agak jauh ketengah aku celupkan kaki Simba, dia nangis ketakutan, lalu aku lepas semua bajunya tinggal celana pendeknya saja, dan sebelum aku ceburin dia ke air aku nyebur duluan, saat dia lihat aku dah duduk di air.. dia tertawa, nah itu saat yang tepat pas kumasukkan ke dalam air dia sudah tidak menangis lagi, dia malah sangat senang dan tertawa keras... dia menggerak - gerakkan kaki tangannya, ciprat - ciprat dan makin tertawa saat dia lihat air itu bergerak - gerak.. kami ajak dia juga melihat bintang lau, yang sangat besar berwarna hijau, (aku jadi ingat sama film Sponge Bob, si Patrick = tapi dia adalah bintang laut yang berwarna pink ;) ) Bintang laut itu diangkat sama Mas Benny, dan didekatkan pada kami, aku lihat Simba antusias sekali memegang Bintang laut itu sambil tertawa.

Kami lama berendam dan bermain air Simba terus saja tertawa - tawa, terlebih saat dia melihat banyak orang di Pantai. Oh ya aku bertemu dengan seorang kakak adik yang sedang bermain kano, aku pinjam sebentar untuk berfoto.. ku dudukkan Simba di belakang, dia senang sekali, masih tertawa - tawa karena dia melihat banyak orang jadi dia masih merasa nyaman.
Kami meninggalkan pantai saat sudah hampir jam 9, dan aku melihat Simba sudah kelelahan. dan kedinginan, aku kasih celana panjang, baju hangat dan selimut, kami kembali naik motor, untuk pulang, tidak lama kemudian dia dah tertidur sampai tiba di rumah.
Dia terbangun dan melihat banyak orang dirumah, dia mulai lagi memperhatikan kondisi dimana dia berada, dan dia sangat antusias untuk merangkak lagi,.... sampai pada saat dia dimandikan mungkin masih merasa senang bermain air, dia malah berpegangan pada bak mandinya dan berdiri ... hmmm menghawatirkan ;) tapi juga membuat senang.
Ayo kakak, adek .. main ke pantai yuukkk, sampai jumpa dengan Simba....




Ditampilkan sebanyak : 2682

Comment by:
Wah lama ga masuk IB ternyata Simba dah gede bgt ya... Udah diajak renang ke Pantai pula, Asya juga pengen Hiks :'( berenang ke pantai... Mba Yulis & Simba ajakin Asya dunkkkk... :)
Dikirim : 2008-02-22

Comment by:
weh... senengnya berenang di pantai.... aurell belum pernah,soalnya disemarang lautnya mengerikan,palagi cuaca gak bersahabat gini...,bunda Shinta yang takut ngajaknya berenang.... Kapan" Pandu ngajak Aurell ya berenang ke pantai...
Dikirim : 2008-02-19

Comment by:
salam kenal mba. Senangnya bisa main2 di pantai sama anak ya. Aku juga pengen bawa putri kecilku main ke pantai. Tapi waktu itu pernah dibawa nyemplung kolam renang langsung jerit2 :P hiehehie mungkin cara nyemplunginnya salah yah... mudah2an besok2 Selma bisa diajak main ke pantai kaya simba :D
Dikirim : 2008-02-15

Comment by:
simba...a...a.a. wah kapn nich kayla jg diajakin maen di pantai sanur bali.???,
Dikirim : 2008-02-14

Comment by:
simbaaaaa.........itutt dunkkk.. :))
Dikirim : 2008-02-13

Wah,mas simba mandi di pantai.Adek mau ikut,donk.Mama ga berani ngajak ke pantai parangtritis di jogja.Ombak nya gede bngt.Kapan kapan qt mandi bareng ya.Hehehe.
Dikirim : 2008-02-13

Comment by:
Asyiiiik simba udah ke pantai, Farsya lom nich....kapan2 ajak farsya ya ke Pantai Bali...pasti seru ya simba maen bareng...
Dikirim : 2008-02-13

Comment by:
Asyiiik banget ya simba mandi di pantai, Simba ntar undang2 malika ke Bali ya n mandi di pantai sanur yg indah :)
Dikirim : 2008-02-13

Comment by:
aduh...senangnya simba....wah spt iffa jg nih...minggu kemren baru perdana ke laut...ntar baca blog nya iffa yg ke laut ya....tnyata simba n iffa sama reaksi nya...hihihihihh... kapan ke laut bareng2 lg nih.....
Dikirim : 2008-02-13

Comment by:
he..he.. Tante dah komen duluan tuh di album mama Yulis.. aihh senangnya renang di pantai bali.. Andra ikut ya kapan-2 Simba :)
Dikirim : 2008-02-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Yulis's blog :