SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
469 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bobo timpuh



Blog posted by

Bobo timpuh


Blog posted on 05-10-2007
Temen2 yang juga punya baby... Pasti seneng rasanya yah saat kita dapet anugerah terindah dari Allah ini. Sama halnya dengan saya. Alhamdulillah Allah telah menganugerahi kami buah hati, laki-laki, yang kami beri nama Ebdillathief Naufal Bintang Weda. Weda itu nama keluarga suami saya. Subhanallah... banyak sekali keajaiban yang Allah tunjukkan melalui si kecil kami ini. Maaf kalo saya sebut "keajaiban", karena memamg begitu yang kami rasakan. Seperti pada foto ini, saat itu usia "Bintang" baru 2 bulan. Bintang adalah nama panggilan kesayangan kami untuknya. Kenapa kami menamai Bintang? itu juga ada sejarahnya, waduh kaya pelajaran aja ya. Mungkin alasannya akan kami ceritakan nanti. Pada saat foto ini diambil, bintang baru saja saya susuin dan tidur diatas bantal dengan posisi terlentang. Kemudian setelah saya yakin ia sudah mulai pulas, maka saya letakkan bantal diatas bed. Tapi belum sempat saya pindahkan dia ke perlak, eh...tiba-tiba ia menggulingkan badannya ke kanan dengan posisi tangannya ia gunakan sebagai bantalan kepala... Subhanallah... saya dan suami sampe kaget, seneng, funny, dan ga percaya. Setahu kami, usia 2 bulan belum bisa menggulingkan badan, tapi ini sungguh terjadi pada si kecil "Bintang" kami.
Bintang, nama ini diambil karena suami saya adalah perwira laut, yang dalam setiap olah gerak kapal ia berpatokan pada "bintang". Sehingga saat ia tahu saya hamil, maka ia bilang, saat ini, dia (menunjuk ke perut saya) akan jadi bintang dalam setiap perjalanan saya, begitu katanya. Dan selama kehamilan, jarang ia bisa mendampingi saya karena kondisinya sedang berlayar. dan setiap kali ada signal HP, ia selalu telepon dan menanyakan, bagaimana bintang kecil kita?... Dan akhirnya, kami putuskan, saat lahir nanti, ia akan kami namai "Bintang".


Ditampilkan sebanyak : 407

Comment by:
lucu ..kayak bobo ho mungkin ayah nya punya garis keturunan chinese kali ye, bintang kapan - kapan main ya ke rmh tante jeane , ntar main - main ma anak tante (^_^)
Dikirim : 2007-10-22

Comment by:
Bintang pinter banget yah, baru 2 bulan dah gaya posisi tidurnya,... Selamat yah Bunda dapet Bintang yang penuh miracle, semoga Bintang selalu dipenuhi anugrah... Amin
Dikirim : 2007-10-09

Comment by:
sama nech jadi merinding,semoga bintang menjadi anak yang sholeh ya seperti yang diharapkan
Dikirim : 2007-10-05

Comment by:
aduuh bintang, saya juga sama seperti mami fanny... merinding baca crita na. Selamt ya bunda dapat Bintang yang lucu dan penuh miracle. ;)
Dikirim : 2007-10-05

Comment by:
Aduh saya jadi ikut merinding deh baca cerita tentang adik Bintang... mudah-mudahan kelak bisa bener-bener jadi bintang terang ya....
Dikirim : 2007-10-05

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bintangweda's blog :