SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1393 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Chilla....Sang Jagoan..



Blog posted by

Chilla....Sang Jagoan..


Blog posted on 03-10-2007
Hallo teman-teman...ketemu lagi neeh..
Teman-teman udah Chilla kan???....tapi yang pasti teman-teman-belum tau nama panjangku...Nama lengkapku : marchilla Zawiah Zhufairah S. WIbowo....om-om dan tante-tanteku panggil aku Chilla, tapi kakek dan Nenek panggil aku Fairah karena mereka lebih suka panggil nama belakang aku... Aku lahir tanggal 6 maret 2007 di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat, bunda lahirin aku Alhamdulillah Normal,...yaah itu sekilas info biodata aku...semoga teman-teman gak penasaran yach...
Teman-teman aku mao cerita nih...semalam tgl 2 okt aku baru pertama kali terjun bebas dari tempat tidur....padahal bunda udah kasih penjagaan ekstra guling ama bantal banyak, saat jatuh aku nangis sekeras-kerasnya, sakit loh teman-teman sampai kepalaku benjut, untung benjutnya ketutupan ama rambut, coba kalo didepan alias dijidat kaya bakso kesukaan bundaku deh jadinya...teman-teman bunda gak tahu karena lagi merebus botol susu aku di dapur,...untung ada nenekku yang sigap langsung gendong aku dan langsung pijit-pijit semua badanku, takut ada yang keseleo...karena nenekku teriak, bunda langsung datang dan mengendong aku...saat bunda gendong aku bukannya nangis eh...malah ketawa ama cengengesan, semua (kakek, nenek, om dan tante)ngejulukin aku Chilla...sang jagoan, karena udah terjun bebas dengan ketawa....begitulah ceritaku teman-teman....udah dulu yach....sampai ketemu lagi...cup...cup..MMMuuuuuaah...



Ditampilkan sebanyak : 597

Comment by:
Faira kamu hebat banget dulu waktu aku jatuh dari tempat tidur aku nangis trus di tolongin ama oma aku tapi aku tetep nangis abis sakit banget buat faira kamu hebat ( nama kamu sama ama mama aku )
Dikirim : 2007-10-14

Comment by:
wah chila kalo bobok pasti sukanya puter& guling" makanya sampai benjut deh.... :-) adek aurell juga sama kalo ditinggal bentar dah pindah posisi
Dikirim : 2007-10-05

Comment by:
chilla lucu yach tante senang lihatnya anak tante kevin pengen punya adik kayak kamu
Dikirim : 2007-10-04

Comment by:
kak Chilla hebat ya.. pakai jurus apa bobok na ampe jatuhhh
Dikirim : 2007-10-03

Comment by:
Tuh kan Chilla, klo bobo jgn sambil muter2, jadi jatoh kan?! Untung Chilla kuat ya, kapok ga?
Dikirim : 2007-10-03

Comment by:
chilla namanya bagus banget seh... pasti artinya juga bagus ya.. bunda chila pinter kasih namanya..
Dikirim : 2007-10-03

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dian06's blog :