SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1040 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aku dan Guling



Blog posted by

Aku dan Guling


Blog posted on 01-10-2007
hello teman - teman di Club, ketemu lagi ma Simba,
simba ma cerita, tiap bobo harus ditemani guling-guling yang bisa di peluk, padahal simba belum mahir memeluk guling, tapi karena bunda terbiasa meletakkan guling di kanan kiri simba, jadinya nyaman sekali bobo nya. Simba ga susah bobo lho, apalagi waktu malam, gampang sekali, bunda akan ajak simba ke kamar rahasia (kamar tidur kami) trus matiin lampu kamar, buka korden biar kelihatan cahaya dari luar, trus dikasih asi ma di nyanyiin lagu. guling-guling ku pasti dan siap sedia menemaniku. tapi itu belum selesai ritual nyanyinya bunda ampe harus bolak-balik ganti kaset ^_^ . sekarang ini bunda seneng nyanyiin lagunya Ungu yang judulnya " Sembah Sujudku" kadang aku bingngung.. kemarin lagunya Twinkle-twinkle, terus barney... eh akhir-akhir ini Ungu.. tapi kan SImba belum bisa protes jadi di nikmati aja. kalau lagunya dah di tampilkan sebanyak 3 kali biasa nya bunda dah capek.. terus Simba di taruh dikasur, kasih 2 guling itu lalu dibacain do'a akan tidur. tapi kadang masih belum bisa tidur, rasa nya masih ingin main - main terus ma bunda, lalu satu guling di tindihkan ke tangan kanan simba untuk di peluk... nah... dalam itungan detik, simba pasti dah melayang.
kalau sewaktu-waktu terbangun karena pipis, bunda cepet - cepet ganti celana, alas bobok.. terus dikasih guling lagi... dah ilang lagi melayang - layang. kalau siang eyang uti sering jemur guling nya.. aku agak susah bobo' tapi eyang uti simba akan peluk simba sambil bobo, nah... cara ini manjur juga. simba suka hangat kalau bobo.. teman - teman bagaimana? punya guling kesayangan kan..


Ditampilkan sebanyak : 1433

Comment by:
mau dong pinjam gulingnya
Dikirim : 2007-11-05

Comment by:
iya ini anak cinta sekali ma guling ;)
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
Simba punya berapa guling? Banyak kali yah.. Kalo Rahel cuma punya 2 bantal guling. Kalo lagi mood itu guling bakal dibejek - bejek dimainin sama dia tapi kalo lagi kambuh ngambeknya, gulingnya bisa dilembar atau ditendang jatuh dari tempat tidur.
Dikirim : 2007-10-17

Comment by:
dek pandu guling nya jangan lupa di jemur biar baunya ga apek hehehhe
Dikirim : 2007-10-10

Simba bobo nya sama tenti reny aja.Tapi simba yang jadi guling nya,ya?Abis simba keliatan empuk sih.Simba jg bisa peluk perutnya tante reny.Perut tante juga empuk,loh.Ada adek nya lagi.Nanti bisa main2 sama adek.Hehehehe.Simba empuk.
Dikirim : 2007-10-07

Comment by:
muka nya lucu, kenapa tangannya harus dimulut.. mau di isep ya
Dikirim : 2007-10-04

Comment by:
hahahhahha maksud om guling warna BIRU.. bukan bitu
Dikirim : 2007-10-04

Comment by:
simba kalo diganti guling warna bitu mau ga?
Dikirim : 2007-10-04

Comment by:
guling simba boleh gak buat chilla??;);)
Dikirim : 2007-10-04

Comment by:
simba kok sama sich ama nathan.Nathan juga suka dikasih ama mami guling buat bobo pdhal nathan aja blom ngerti,katanya mami juga pake guling egoiss yach
Dikirim : 2007-10-02

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Yulis's blog :