SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2485 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Liattt...!!! Pierson 5.5 bulan sudah bisa membaca loh!!!



Blog posted by

Liattt...!!! Pierson 5.5 bulan sudah bisa membaca loh!!!


Blog posted on 26-09-2007
Hi Temen - Temen!!

Pierson skrg umurnya 5.5 bulan loh. Tgl 3 Oktober nanti, genap 6 bulan. Pierson punya keahlian baruu loh, yaitu MEMBACA!! Pierson udah minta tolong ke mama untuk naroh gambarnya Pierson waktu baca buku. Nter, temen2 liat yah. Di Photo itu, Pierson tunjukin cara membaca dengan menyenangkan. Pertama, kita harus baca judul bukunya dulu.
Kemudian balik - balik dech halamannya. Biarpun Pierson blom ngerti bacanya, tapi dengan liat gambarnya kita bisa mengerti kok. Apalagi si mama belinya buku yang banyak gambarnya Plus disitu Pierson bisa pegang2 dalemnya loh. Jadi Pierson bisa tau Landak, ular itu kulitnya seperti apa. ^_^hehehe seru dech.

Nanti, minta mama beliin buku yang lain akh!!! Biar Pierson lebih semangat baca bukunya. Oya... Klo mo acara bacanya lebih seru, mendingan temen - temen ikutin cara pierson dech. Bacanya di tempat yang nyaman. Klo Pierson kan punya kolam balon. Nah, jadilah Pierson maennya disitu. Tinggal diganjel bantal dech. So bisa baca dengan senderan. asikkk nya.

Mmm segitu dulu dech info bacanya. Nter kita ketemu lagi yah waktu Pierson udah bisa keahlian yang lain. Bye - Bye Teman - Teman.


Ditampilkan sebanyak : 738

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dianne_arini's blog :