SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4540 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tuh kan.......diriku terliat centil.......



Blog posted by

Tuh kan.......diriku terliat centil.......


Blog posted on 26-09-2007
Waktu itu tanggal 9 September 2007, Ayah ma Bundaku ngajak aku belanja ke Hypermart di Surabaya.....
Di perjalanan aku selalu meliat wajah Bundaku, sambil kumerasakan hembusan angin sepoi-sepoi dari samping jaketku. Lama-lama kok ngantuk ya....akhirnya tertidur deh diriku dalam gendongan Bundaku.
Sampai di Hypermart kata Bundaku aku juga belum bangun, keenakan kali ngerasain dinginnya AC. Ayahku jadi gemes deh sama diriku kok belum bangun juga, cup..cup...cup cium ayahku dipipiku. Nah...kalo gak diginiin pasti mbak Bila gak bangun-bangun, kata Ayahku. Bener juga, aku pun terbangun akibat ciuman Ayahku.
Setelah itu, aku digendong ma Ayahku, Bundaku beli susu Bebelac-ku ma bubur Meal Time kesukaanku, ternyata disana lagi da promo Meal Time Soya, akhirnya Bunda ku membelikanku Meal Time Soya sekaligus 4 kotak. Habisnya gratis foto sih.......kan itu hoby ku, tapi antri dulu teman-teman karena banyak sekali yang pingin difoto. sambil nunggu giliran di foto, aku ngeliat teman-teman yang lagi difoto, ada yang nangis, ada yang bete, ada yang cuek bebek. eh...koq jadi kayak psikolog sih...Nah...sekarang giliranku difoto, sebentar ya...aku tak ber-action dulu... jeprat jepret jeprat jepret, liat aja di fotoku...jadi genit kan.......hik...hik..hik...fotoku pake topi koki lucu ya...kayak Cinta di Cinderella.
Kalo teman-teman mau berbagi bubur Meal Time ama diriku......gak pa pa deh...dateng aja ke rumah ntar kita pesta bubur Meal Time....


Ditampilkan sebanyak : 942

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
junanik_idayani's blog :