SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
964 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hiii Namaku Radit



Blog posted by

Hiii Namaku Radit


Blog posted on 27-06-2007

Hiii..teman2...


ikutan yukss...soalnya br gabung nih...


namaku Radit...lengkapnya Radithya Eka Prananta...umurku br 4 bln...


aku anak pertama dr mama en ayahku...mamaku blg dia bahagia buangeettt wktu aku lahir kedunia...scr normal en sehat wal'afiat...kehadiran aku melengkapi kebahagiaan mama en ayahku...aduh senengnyaaa...


liat deh difoto ini kan aku keliatan kaget...iya soalnya mamaku sih ngambil foto aku pas aku lg ngelamun, lagipula aku dlm keadaan msh kenyang soalnya aku br aja selesai menyusu sm mamaku, mknya wktu aku liat lampu blitz kamera, aku lgs kaget...jdnya begini dech...he..he..he... tp kt mamaku biar ada gaya foto yg lain..soalnya dismua foto aku tuch selalu tersenyum...he..he..he mamaku blg senyum itu kan ibadah...:))




Ditampilkan sebanyak : 411

Comment by:
dut..dut..dut radit!!!!, udah makan bloom..?? mana dong senyumnya...., mau fhoto yaa ntar jangan nangis yaaa..cup, cup, cup, cup
Dikirim : 2007-06-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
muaniez's blog :