SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
5062 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Susu Ibu Hamil Paling Banyak Dicari



Blog posted by

Susu Ibu Hamil Paling Banyak Dicari


Blog posted on 20-07-2016

Saking banyaknya produk susu kehamilan, banyak ibu yang sulit untuk menentukan mana susu yang bagus untuk dikonsumsi.



Banyak juga para ahli kesehatan yang menjelaskan kriteria susu terbaik untuk ibu hamil. Hanya saja, kriterianya sama. Pasti seputar kandungan.



Berikut ini ada susu yang paling banyak dicari. Ingin tahu kenapa? Berikut penjelasan selengkapnya.



Kandungan Lemak Rendah



Apakah ada kandungan lemak di dalam susu? Tentu saja. Hanya saja, susu ibu hamil terbaik mengandung kandungan lemak yang rendah.



Lemak tetap saja dibutuhkan. Karena pada dasarnya lemak juga dibutuhkan oleh ibu hamil. Di dalam tubuh, lemak akan diubah menjadi energi ketika dibutuhkan. Jadi, itulah mengapa di dalam susu terdapat lemak.



Hanya saja, sangat mengkhawatirkan jika kandungan lemak di dalam susu terlalu tinggi. Bahkan, susu kehamilan dengan kandungan lemak yang tinggi sangat berbahaya.  Ibu atau bayi di dalam kandungan bisa mengalami obesitas. Dan tentu saja hal ini tidak baik bagi kesehatan ibu maupun janin.



Ada Hadiahnya



Sudah terlalu biasa jika mengulas sebuah produk susu untuk ibu hamil yang kandungan nutrisinya lengkap. Bagaimana jika susu yang juga menawarkan hadiah?



Ibu bisa mendapatkan manfaat dari susu. Tapi. Jika ibu memilih susu Frisian Flag Mama, ibu juga akan mendapatkan hadiah. Setiap pembelian susu Frisian Flag, ibu bisa dapatkan kumpulkan poin dan kemudian poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah seperti voucher belanja atau voucher pulsa.



Rasanya Enak



Banyak ibu hamil yang tidak mau minum susu karena rasanya yang tidak enak. Namun, susu Frisian Flag ini ada pilihan rasa yang berbeda.



Kebanyakan ibu hamil suka susu rasa coklat. Selain nutrisinya yang seimbang, susu coklat rasanya juga lebih enak.



Hanya saja, kandungan gula di dalam susu coklat lebih tinggi. Jika dokter mengatakan ibu terkena resiko kegemukan atau diabetes, sebaiknya ibu menghindari mengkonsumsi makanan atau minuman yang kandungan gulanya tinggi, tak terkecuali susu susu kehamilan.



Tidak Bikin Mual



Salah satu alasan kenapa masih banyak ibu hamil tidak mau minum susu adalah seringnya mereka merasa mual setiap kali minum susu.



Apakah benar susu menyebabkan mual? Pada kenyataannya tidak. Rasa mual itu disebabkan meningkatnya produksi hormon saat hamil. Sementara itu, susu hanya faktor kecil saja.



Ada hal yang bisa ibu lakukan agar rasa mual setiap kali minum susu bisa ibu hindari. Salah satunya adalah memilih susu yang kadar gulanya rendah. Karena pada dasarnya kandungan gula yang menyebabkan rasa eneg sehingga ibu akan merasa mual.



Lihat kandungan yang ada di dalam susu Frisian Flag. Semua nutrisinya seimbang dan tidak ada yang tidak sesuai dengan anjuran para ahli kesehatan ibu hamil.



Itulah susu untuk kehamilan yang paling banyak ibu sukai. Wajar sekali jika sekarang semakin banyak ibu yang memilih susu Frisian Flag Mama. Selain bergizi, ternyata susu ini juga enak,l tidak bikin mual, serta ada hadiah yang bisa didapatkan.



Jika ibu belum tahu tentang hadiah yang disiapkan oleh Frisian Flag, ibu bisa lihat program tukar poin susu untuk ibu hamil Frisian Flag. Ada penjelasan bagaimana cara menabung poin serta cara menukarkan poin dengan hadiah yang sudah disediakan.



Kunjungi website resmi Frisian Flag dan lihat apa saja hadiah yang bisa ibu dapatkan. 





Ditampilkan sebanyak : 1048

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman