SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
336 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- tendangannya bikin deg-degan



Blog posted by

tendangannya bikin deg-degan


Blog posted on 07-03-2015

siang BunMil ato Bunda Hamil semua...


Kemarin seneng banget karena Debay ku aktif seharian..



mungkin karna lg d rumah eyang kali ya...



nendang-nendang trus siang sampai malem pas ayahnya pulang..



Ayahnya sampai ketawa Geli aku critaiin..



maklum Bunda, Anak pertama...jadi semua perubahan atau gerakannya serba menakjubkan...



jadi sekarang suami punya kebiasaan baru Bunda...



setiap pulang kerja, pasti langsung nyapa Debay gt...dengerin detak jntungnya, ngajak ngobrol atau cuma sekedar elus-elus doang....



seneng bgt Bunda dapet suami perhatiaan gt...



untung juga Keluarga aku dan Keluarga suami mendukung bgt...jd gag ngrasa sakit sendirian..yah walaupun hamil bukan penyakit sihh bunda...tp kan perlu pengorbanan...ya kan Bunda ?



kata dokter Spog aku, sekarang udah masuk uk 22minggu6hari,



itu amazing bgt Bunda buat aku...



karna artinya gag kerasa kurang dari 4bulan lg aku akan jadi IBU !!



gag kebayang sih dulu nikah muda...hehe



pengen USG tiap hari rasanya..



pengen liat Debay trus...habis Lucu bgt Bunda kalo pas lg di USG...



gerak mulu gag mau diam...hehe



amazing bgt pkoknya dapet Malaikat kecil didalam perutku...



gerak-gerak...nendang-nndang...muter-muter...pkokny bener-bener anugrah yg istimewa dr tuhan...



Cukup dulu deh Bunda... Besok lanjut lg dg tendangan yg lebih dasyat pastinya..



doanya yaa Bunda biar semua Lancar...amin..



see you :D





Ditampilkan sebanyak : 773

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Erta Kismoyo's blog :