SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4754 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mempersiapkan Perlengakapan Bayi Untuk Bepergian



Blog posted by

Mempersiapkan Perlengakapan Bayi Untuk Bepergian


Blog posted on 16-01-2014

Untuk para ibu di rumah yang ingin mengajak bayinya untuk berpergian memang sangatlah penting sekali. karena ini akan membuat bayi semakin bahagia dan juga membuat bayi akan semakin senang dan semakin pintar. Untuk itulah bagi para ibu yang ingin membawa bayi tercintanya maka hal yang paling penting adalah memperhatikan beberapa syaratnya berikut dengan perlengakapan bayi untuk pergi yang tepat agar perjalanan anda dan bayi tidak terganggu. Diantaranya adalah:



Hal yang pertama Perlengakapan bayi untuk pergi  anda lakukan adalah ketika anda memiliki rencana untuk mengajak main bayi ke tempat yang berjarak dekat  maka anda tidak perlu membawa banyak sekali pampers, namun disini anda pastinya akan di mudahkan dengan fasilaitas yang ada.



Kemudian untuk memanjakan bayi yang ingin anda ajak dalam perjalanan jauh maka anda membutuhkan sesuatu perlengkapan bayi untuk pergi yang lengkap karena jangka waktu yang akan anda ambil adalah waktu yang sangat lama. Maka anda membutuhkan

Perlengakanpan susu yang lengkap, mainan yang lumayan banyak agar menghibur si bayi, bawalah sedikit bekal untuk anda agar asupan ASI lancar, dan juga jangan lupa membawa  perlengakapan pendukung lainnya seperti pampers , bedak, minya telon dan lain lainnya.



Bagi anda sekalian para orang tua hal ini sangat peting sekali untuk menjaga perlengakapan bayi untuk pergi. selain itu juga agar membuat bayinya merasa nyaman dan juga senang.





Ditampilkan sebanyak : 1732

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aanbae's blog :