SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4818 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pengalaman Pertama



Blog posted by

Pengalaman Pertama


Blog posted on 27-10-2013
"Sesuatu" yang namanya pertama kali itu pasti punya cerita sendiri apalagi sesuatu itu adalah BABY. Pertama kali mempunyai baby pasti para wanita merasa bahwa dia berhasil melakukan satu pekerjaan yang sangat mulia. Bgmn tidak, kita berhasil melahirkan seorang bayi ke dunia. Bayi yang selama 9 bulan kita kandung dgn segala rasa suka, duka, bahagia, haru, tawa, dll. Bayi yang Tuhan percayakan untuk kita pelihara dan jaga sampai dewasa nanti.

Perasaan khawatir karena takut tidak bisa memberikan yang terbaik buat si baby nanti pasti ada apalagi jika berpikir bahwa kita tidak bisa membesarkan baby kita dengan baik karena kita tidak mempunyai pengalaman membesarkan anak sebelumnya. Tapi disitu dilihat bagaimana kita bisa menangkis pikiran itu dengan cara bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa buat anugerah yang telah diberikan-Nya dan percayalah bahwa segala sesuatunya pasti akan Tuhan cukupkan dan sediakan.

Utk itu, para wanita yg baru saja pertama kali melahirkan baby mari bersemangat dan jangan patah semangat. Karena ingat bahwa tidak semua wanita bisa diberikan pekerjaan mulia seperti ini.

Ayo semangat !!!


Ditampilkan sebanyak : 1240

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
arline.item's blog :