SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1291 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- bunda tolongin aku....dong! (1.Bahasa Isyarat)



Blog posted by

bunda tolongin aku....dong! (1.Bahasa Isyarat)


Blog posted on 15-06-2007
Hallo teman, nama lengkapku Muhammad Ahnaf Nandana Alsabah aku biasa di panggil Ahnaf. Liburan kemarin kami sekeluarga jalan-jalan ke pantai tidak ketinggalan nenek juga ikut serta...wah senang sekali.  Kami semua bergembira di sana. Pada siang hari daerah dekat pantai terik sekali dan udara terasa panas, nenek mencari topi untuk melindungi kepalaku. tapi ternyata topi yang di cari tidak ada,  akhirnya nenek memakaikanku celana katun yang baru di beli, wah koq jadi begini,nenek seharusnya memakaikanku topi bukan celana. Bunda tolongin aku dong...jangan di photo dulu , tolong bukain celana yang ada di kepalaku...aku malu... Nah begitu ceritaku teman-teman, di tunggu komentarnya yah..


Ditampilkan sebanyak : 563

Comment by:
ahnaf itu tandanya nenek sayank ma ahnaf...drpd kepanasan mending pk clana ok
Dikirim : 2007-06-26

Comment by:
ga ada topi celana dalempun jd ;p
Dikirim : 2007-06-26

Comment by:
wakakak..celana kok di bilang topi :) biarin aja ga usah dilepas biar tambah keren...
Dikirim : 2007-06-26

Comment by:
Topinya ahnaf keren.. :)Kok mo dilepas sih??? :D
Dikirim : 2007-06-18

Comment by:
adik ahnaf gak suka pakai topi yach...
Dikirim : 2007-06-18

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ahnaf's blog :