SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2283 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Andra, Jagoan Cilikku yang Tidak Susah Makan



Blog posted by

Andra, Jagoan Cilikku yang Tidak Susah Makan


Blog posted on 29-07-2012
Memiliki seorang buah hati tentu saja menjadi impian setiap pasangan suami istri yang telah menikah.
Buah hati merupakan salah satu wujud buah cinta kedua orangtuanya yang saling melengkapi & menyayangi. Ibarat tumbuhan, Buah hati adalah tunas muda berwarna hijau segar yang tumbuh & mewarisi sifat & karakteristik induknya, gabungan dua buah belahan jiwa induknya. Ia merupakan anugerah yang terindah ciptaan Tuhan.

 

Menunggu adalah suatu hal yang tidak menyenangkan bagi kebanyakan orang. Namun bagi saya & suami, kami sudah tidak merasakan itu lagi. Pada awalnya memang sangat tidak tenang namun lama kelamaan kami mulai pasrah & bersabar untuk menghindari tekanan yang berlebihan & stres. Kami terus mencoba & berusaha... apapun. Menerapkan pola hidup sehat, makanan tinggi gizi, menghindari makanan yang tidak bermanfaat bagi tubuh, rutin konsultasi ke dokter kebidanan & tak lupa terus berdoa, memohon dilimpahkan anugerah dariNya sebagai wujud kasih kami berdua serta kepercayaan & kasih sayang-Nya terhadap kami.

 

Lama kami menunggu dengan usaha, doa & harapan penuh, namun rupanya Tuhan belum mempercayakan kami untuk mengurus titipanNya. Kami pun tetap berusaha, berdoa & mengaharapkan dengan menggebu dengan tidak terlalu memikirkannya agar mengurangi tekanan terhadap psikologi kami.

 

Ditahun yang sama setelah menjalani ibadah puasa & Idul Fitri, kami menikmati liburan kami yang cukup panjang dengan memanjakan diri kami. Syukur Alhamdullillah, Tuhan menjawab doa kami di setiap waktu. Saya positif hamil setelah saya merasakan mual & tidak enak badan. Kami bersyukur tiap tahun kami menikmati Andra, nama panggilan untuknya, tumbuh dengan membanggakan. Ia menangis, tertawa, merangkak, bicara, berjalan, berlari & membantu kami.

 

Demi Tuhan & demi anak kami yang sangat kami sayangi, kami akan sekuat tenaga menyayangi & menjaganya hingga maut memisahkan kami. Dalam setiap tahap tumbuh kembangnya, kami tidak mau sembarangan dalam memberikan sesuatu kepada buah hati kami.  Saya lebih dari cukup untuk mengetahui tentang apa yang terbaik yang dibutuhkan oleh buah hati kami, ditambah suami termasuk orang yang kritis & jeli terhadap manfaat sesuatu. Kami persiapkan setiap tahapan tumbuh kembangnya dengan baik & matang. Asupan gizi, penciptaan lingkungan yang sehat baik secara fisik & mental. Serta tak lupa perhatian yang cukup. Semuanya telah kami usahakan untuk memberi yang terbaik baginya.

 

Begitu pun dalam pemenuhan asupannya, saya selalu memperhatikan asupan yang memiliki kandungan nutrisi lengkap dan memenuhi angka kecukupan gizi untuk Andra. Untungnya buah hati saya itu tidak pernah pilih-pilih makanan dan bukan tipikal anak susah makan. Setiap hari saya selalu berusaha memberikan kreasi menu baru yang saya dapatkan resepnya  melalui internet, atau kadang saya bertanya dan sharing dengan teman-teman saya yang memiliki anak seusia Andra. Memang sebagai ibu kita harus lebih jeli dan kreatif dalam menyajikan makanan untuk buah hati kita. Tak salah segala yang kami berikan dengan melihatnya tumbuh aktif & cerdas.

 

Tuhan maha pendengar, maha pengabul doa, maha penyayang...

Tuhan tahu apa yang terbaik bagi umatnya. Terkadang yang terbaik buat kita belum tentu terbaik bagi-Nya untuk kita.

Tuhan menganugerahkan sesuatu ketika Dia percaya bahwa umatnya dapat mengemban "tugas" dalam menjaga titipannya itu dengan baik. Tuhan memberikan segala sesuatunya selalu pada saat yang tepat.

 

Menunggu membuat kami lebih peduli & menempatkan perhatian penuh dalam menjaga buah hati kami dalam tiap tumbuh kembangnya.

Menunggu membantu kami mempersiapkan penciptaan lingkungan yang sehat & nyaman

Menunggu membuat kami belajar menjalani pola hidup sehat sehingga dapat memberikan asupan gizi yang terbaik untuknya

Menunggu menempa kami menjadi orangtua yang senantiasa sayang & selalu memberikan yang terbaik buat buah hati kami, Irlandra

 

Terimakasih Tuhan...

Tuhan telah memberikan yang terbaik buat kami, sekarang kami akan terus berusaha memberikan segala yang terbaik untuk buah hati kami.

Love you, Nak…





www.meadjohnson.co.id



Ditampilkan sebanyak : 3093

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mamanyaandra's blog :