SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4685 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mertua Egois



Blog posted by

Mertua Egois


Blog posted on 06-07-2012
Belum juga sebulan yang lalu mertua perempuanku pergi ke Bangkok untuk traveller eh skg dah pergi lagi ke jogja alasannya mo puasa jadi nyekar. Padahal seingatku selama aku menikah 6 tahun gak pernah sebelum puasa mertuaku pake nyekar segala. 



Mungkin mertuaku malu kalau memakai alasan jalan-jalan. Aku tidak masalah ditinggal pergi kemana juga asal tidak menyusahkan aku. Selama mertua pergi kalau swm ku kerja aku hanya tinggal bertiga dengan kedua anak lelaki ku yg masih balita. Dirumah sebesar ini aku ditinggal tanpa bantuan siapapun. memang sih pembantu ada tapi jam 12 siang sudah pulang karena hanya cuci gosok.



Yang bikin aku gemes setiap kali mertua ku pergi sembako dirumah selalu habis, dari obat pel sampai cairan pencuci piring. Kemaren aku minta uang swm untuk beli sembako itu eh bukannya dikasih aku malah dimarahi katanya tidak punya uang. Aku kesal aku bilang aja udah tau rumah keperluannya habis bukan diisi  dulu baru pergi eh malah ditinggalin gitu aja. Sedangkan aku hanya dikasih uang 100 ribu untuk makan selama 1 minggu sekeluarga.



Yang aku kesal juga sama mertua selama ini dia yg dikasih uang belanja tapi kenapa sampe semuanya habis gak dibeli malah dia jalan2. Setelah satu minggu merrtuaku pulang dari jogja selain baju kotor dia cuma mengeluh capek disana sampai mau flu. Aku gak peduli lagi udah tua masih suka jalan2. Seharusnya kl dia punya uang mo jalan2 ajak anakku yang lagi liburan sekolah gak usah jauh2 ke ragunan aja anak ku udah seneng eh ini dia malah ngeluyur sendiri.







Ditampilkan sebanyak : 1931

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Aksa Senna's blog :