SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4586 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hindari Stress



Blog posted by

Hindari Stress


Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,



Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)

Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe



Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan berdamak pada psikologis ibu & bayi. Waktu mendekati hari2 meuju psalinan aku tlalu banyak mikir gimana ci rasanya melahirkan itu, ya pastinya sakit it sudah paten ga bisa di tawar lagi. Sampe2 q liat2 di youtube gmn proses orang melahirkan aku juga memberi sugesti ma diri aku sendiri bahwa aku pasti bisa melahirkan normal karna slama hamil alhamdulillah tidak ada masalah.



Mungkin karena terlalu sering liat video ibu bsalin ma tlalu banyak ngebayangin melahirkan jadinya aku takut sendiri, ada perasaan gelisah & penasaran bcampur aduk akhirnya bayiku g bisa turun dan bayiku juga g kunjung lahir padahal dah lewat tanggal perkiraan dokter akhirnya di operasilah jalan satu-satunya. Ya in sedikit cerita dari aku semoga berkenan dan bermanfaat.



Salam Bunda Mirza (^,^)



Ditampilkan sebanyak : 4103

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nina_ismth's blog :