SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2643 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- " Kebahagianku "



Blog posted by

" Kebahagianku "


Blog posted on 09-02-2012


aLhamdulillah aKhiRnya Saat Yang di nantikan Akan Datang, saya Menjadi SeoRang Ibu.  :)  



Ya Allah Terimakasih Atas Rezeky Yang Kau Ti2pkan Padaku ..



Ini Adalah Pengalaman Pertama Menjadi Seorang Ibu, daN Setiap Bulan MeRasakan PeRubahan daN PerkeMbangan daLam janinQu.. Subhanallah....







awaL Yang Indah waLaupun haRus di Lalui deNgan Rasa Mual, Makan Gak eNak, Itu adaLah PengaLaman Yang Mengasikan.  daN Menginginkan makan kRipik PisaNg di Malam haRi ' Untung Masih ada SupeRmaket Buka 24 jam' Dan Lebih MemiLih Masakan Ibu keTimbaNg Makan di LuaR. 







JaninQu Kamu beRgeRak, aLhamdulillah SekaRang aQu benaR2 Merasakan KaMu ada di TubuhQu.. meRasaKan geRakanMu, meNambah SeMangat keRjaQu,taK teRasa Ya saYang Udah 3bulan kaMu beRsama Qu, MenemaNi haRiQu, aKtftasQu, Sayang kaMu Tau saat kaMu beRgerak AyahMu begitu seNang daN gaK saBaran ngErasain GeRakanMu, taPi kaMu nakaL yaaa, saat aYahMu ada kMu gaK maU beRgeRak...  :)







Setiap Pagi daN Pulang keRja AyahMu seLalu MenyapaMu, beRceRita, Melantunkan Ayat2 aLQuran, Menyanyikan Syalawat BuatMu, daN Lagu Yang seRing Ibu deNgaRkan BuatMu adalah lagu' Ibu dR Hadad Alwi '  daN kaMu mEresPon Lagu Itu saYang beTapa seNangnya hati Ibu.







SekaRang kaMu sUdah 7buLan Jalan 8, haRi2 Yang saNgat Istimewa aKan daTang, Ibu sUdah mempeRsiapkan PeRlengkapanMu daN Paling PeNting Ibu sudah MempeRsiapkan MentaL daN seMangat Untuk menyambut Kamu.. aNugRah Yang Paling teRindah.







daN ayahMu sUdah MempeRispkan Nama Yang bagus Buat KaMU, Foto2 Kmu USG saYang Ibu tata Rapi Untuk kaMu Lihat..Ibu sUdah TdK saBaR Menanti KedaTanganMu SayangQu..



^_^




Ditampilkan sebanyak : 914

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
iwi's blog :