SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2370 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- stress



Blog posted by

stress


Blog posted on 29-12-2011
sekarang saya sedang hamil, ini adalah kehamilan pertama saya. saya sedih..dan saya juga stress berat, karna saya pisah dari suami saya, mungkin belum pisah secara sah, tapi qta udah pisah rumah. mungkin bawaan bayi saya selalu marah2 dan benci ama suami, bahkan mungkin jijik..tapi suami saya ga terima dengan sikap saya, sampai akhirnya saya memutuskan buat pergi, dan skr saya hidup sendiri..baru baru 6 hari saya pisah dari suami, tapi dya sama skali tidak ada niat baik, buat datang ato menjemput, setida'y bukan bwt saya, tapi calon anak yang ada d janin saya. tapi ya udahlah, saya skr kerja sendiri, ngejalin hidup sendiri, dan skr status saya ga jelas kaya gimana..
skr gimana caranya supaya saya ga stress, saya sedih..kesian ama janin yang saya kandung, tapi saya harus kuat buat calon anak saya..kadang saya berpikir, apa jalan yang saya ambil itu benar ato salah, karna pergi dari rumah..tapi itu karna kami hamir setiap hari berantem, makanya saya merasa cape dan akhirnya pergi.
saya merasa tidak nyaman barada di rumah itu, tapi saya juga sedih, sakit keluar dari rumah itu, tapi ada rasa nyaman aza..ga tw harus gimana, kadang saya merasa ga sanggup buat ngejalanin smua ini sendiri..jadi sekarang saya mesti gimana..???


Ditampilkan sebanyak : 811

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
alittleangel's blog :
  • Posted :29-12-2011