SITE STATUS
Jumlah Member :
507.985 member
user online :
599 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my little princess is sleeping ; )



Blog posted by

my little princess is sleeping ; )


Blog posted on 15-09-2011
Sssssssstt! Almira udah acik bobo ... :) hehey putriku sudah agak besaran niy sekarang. Umurnya hari ini tepat 2m3w .. Minggu depan jadwalnya imunisasi (lupa imunisasi apa aja :p) .. Sembari putriku bobo nyenyak, mommynya blm bs bobo niy :( mending online dan nulis blog aja deh. Hihihi.

Flash back dikit ah ....
1,5 bulan babyku udah miring2 tuh badan n kepalanya. Dia jg udah mulai angkat2 kepala ..... Seneeeeeeng banget karena tiap detik ada aja tingkah laku yg dia lakukan dan selalu aja kejadian2 baru yg bikin kita berkata "waahh ... Anak mama hebat, anak mama pinter!" :)
2 bulan kemarin Almira udah belajar tengkurep sendiri walaupun msh dibantu mama papanya. Dia juga udah ngenal mana papa dan mana mamanya (jadi suka ga mau kalo digendong or diajak main orang lain selain papa mamanya) hehehehe.....

Dia juga suka ngajak ngobrol yg seolah2 dia nyeritain apa yg terjadi sama dirinya hari ini... Lucunyaaaa ngeliat ia berceloteh :*
Unyu-unyu gitu........ Hahaha
Dan yg paling lucu, ia suka nonton tv.. Sok2 ngerti gt ekspresinya pas liat tv. Waaahh lucu bangeeeettt!
By the way, ga sabar niy nunggu dia tengkurep sendiri. Minggu depan genap 3 bulan. Ntah hal baru apalagi yg ia perlihatkan kepada kami :)


Ditampilkan sebanyak : 515

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
youngmama's blog :