SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2586 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- anugerah terindah dalam hidup ku



Blog posted by

anugerah terindah dalam hidup ku


Blog posted on 20-07-2011
Menjadi seorang ibu adalah impian setiap wanita begitupun saya.

ada suka dan dukanya, sukanya adalah saya merasa menjadi wanita yang sempurna dan dukanya adalah, dulu sebelum memiliki anak saya bisa tidur dengan pulas sampai pagi tapi setelah saya hamil dan melahirkan saya harus bangun tengah malam setiap 1 jam sekali untuk ganti popok saat baby ku ngompol atau baby ku menangis karna haus, terus menerus merawat baby ku sampai dengan saat ini, saya senang dan terharu melihat anak saya sudah besar, tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar. saya bahagia menjadi seorang ibu dari joevanka morello gutama laihad.

Sebelum saya bekerja saya adalah seorang ibu rumah tangga, kegiatan saya setiap hari menyiapkan keperluan suami ke kantor dan setelah itu mengantar jemput anak sekolah. tapi sekarang setelah saya bekerja saya tidak lagi bisa melakukan kegiatan itu, kadang saya rindu untuk melakukan lagi tapi bagaimana saya masih harus mengabdi sebagai karyawan di perusahaan saya. Sebenarnya saya bekerja hanya untuk cari kesibukan, anak saya sudah besar dan sibuk dengan dunia anak2 nya sendiri jadi kalau dirumah saya kadang merasa jenuh. saya sedang memprogram anak ke 2 tapi sampai saat ini aku belum dikasih karunia indah itu lagi jadi saya agak sedikit stres kalau saya setiap bulan saya datang haid. sedangkan kata dokter kandungan saya, saya ga boleh stres kalau ingin cepet hamil lagi. makannya saya sibukkan dengan kerja.

Saya sangat bahagia dan bersyukur bisa memiliki anak seperti anak saya kaka jojo, begitu biasa saya memanggilnya. Saya sangat menyayangi keluarga kecil saya.





Ditampilkan sebanyak : 9561

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
joevanka 's blog :