SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4667 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Masa kehamilan 28 minggu



Blog posted by

Masa kehamilan 28 minggu


Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.



Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2. Khawatir, bingung, takut dan segala macam kegelisahan saat si kecil tidak aktif lg bergerak di perut beberapa hari yang lalu. Untunglah itu hanya kekhawatiran sementara, krn si kecil sudah muli aktif besoknya. Mungkin saat itu dy lg banyak tidur kecapean gerak terus hehheeeee




Selama hamil banyak sekali larangan dan mitos2 yg sempat membuat ku mati gaya dan takut untuk berbuat yang biasa aku lakukan. Namanya baru pertama kali hamil, lakuin aja asal masih batas kewajaran.



Bulan ini belum periksa kandungan, tunggu suami off kerja jd bisa sama2 liat si kecil di USG. Pengen cepet2 liat si kecil, pengen tau perkembangan nya di dalam perut ku. oh iya, beratku selama hamil sampai saat ini cuma naik 6 kilo. tapi kata dokter berat si kecil normal, cuma aq aja yg ga berubah bentuk badan nya hhuuffttt. Ga pa2 dech, yang penting si kecil sehat en baik2 aja di dalam perut.









 



Ditampilkan sebanyak : 2375

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
keysoe's blog :