SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2356 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Angel



Blog posted by

My Angel


Blog posted on 01-07-2011
Halo bunda semua.....



Saya seorang mama yang harus bekerja tiap hari Senin - Jumat dari pagi sampai sore sehingga pada hari Sabtu dan Minggu baru dapat kuhabiskan hariku bersama bidadari kecilku. Namanya Adelia Helga Alifah....si kecil ini lahir 15 September 2009,kini usianya hampir 22 bulan lahir dengan operasi caesar karena keadaan yg mengharuskan hal itu.

 

Tiap hari Helga hrs menghabiskan hari2 bersama baby sisternya, sebenarnya saya sbg mamanya sedih kalau ingat hal itu...tapi untuk menghapus kesedihan itu ...tiap pagi saya berusaha untuk memandikannya sebelum berangkat bekerja dan menjadikan hari libur sebagai hari keluarga...Ayah, mama dan tentunya si kecil Helga.



Setiap sore...ketika saya pulang kerja selalu disambut dengan panggilan kesayangan bidadari kecilku....mama pulang..mama pulang...oh senang banget mendengarnya.

Ketika jalanan macet atau alasan lain yg mengharuskan saya pulang terlambat...Helga kecilku selalu menunggu sambil sekali2 melihat ke jendela untuk melihat keluar rumah.....dalam hati kecilnya pasti berkata..Kenapa mama blm pulang????



Oh...anakku...Maaf...Tapi yakinlah betapa sayangnya mama dan ayah sama kamu....



Maafkan mama sayang...karena harus bekerja shg meninggalkan adek di rumah sama mbak ya.....Smoga ketika kelak adek sudah besar nanti, adek akan mengerti dgn keadaan mama.....Cepat besar sayang...jadi anak yg berguna n menjadi kabanggaan mama dan ayah.



Amien...



Ditampilkan sebanyak : 558

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
rini.okta's blog :