SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2253 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ibu sayang Hua... cepet sembuh ya, nak...



Blog posted by

Ibu sayang Hua... cepet sembuh ya, nak...


Blog posted on 26-04-2011
bunda... mohon share nya ya...

adakah yang mempunyai pengalaman seperti yang aku alami ini?

anakku saat ini berumur 2,5 tahun. namanya Ruhua, tapi kami sering memanggilnya Hua. dia adalah sosok anak yang aktif dan jarang rewel. keluarga kami sangat sayang dan bangga memilikinya.

namun sesuatu terjadi padanya. pada pertengahan november 2010 Hua sakit. awalnya panas, disertai kejang. kemudian dia selama 5 hari di rawat di sebuah rumah sakit ibu dan anak. namun tidak menunjukkan ada perkembangan, bahkan cenderung menurun. dia sempat koma selalma beberapa hari. kemudian kami merujuknya ke sebuah RS swasta di magelang. ia dirawat selama hampir sebulan di ICU. kata dokter, anakku kena meningitis. aku hampir syok dengan hal ini. bagaimana tidak, sewaktu aku tinggal berangkat kerja, dia masih fine2 aja. nda ada tanda2 sakit. yah, namanya juga rejeki... musti tetep di syukuri. mungkin ini ujian agar kami lebih sabar lagi.

mohon berbagi pengalaman ya, bunda... sekarang hua masih harus terapi terus agar cepet pulih... mohon doanya juga.... alhamdulillah sekarang hua dah mulai blajar bicara lagi dan anggota geraknya mulai aktif lagi walo masih belum begitu terkontrol...

adakah bunda yang mempunyai pengalan serupa?



Ditampilkan sebanyak : 1134

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bune Hua's blog :