SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4805 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Putriku sayang



Blog posted by

Putriku sayang


Blog posted on 20-03-2011
hai,para pembaca info bunda saya mom\\\'s dari anak kedua saya yang bernama putri.knp ank kedua?sebsb dulu saya prnh keguguran saya tidk thu knp khmln sy yg prtma sy mengalami keguguran n dr kegugurn sy yg pertma sy mengalami puts asa apakh sy bs hml lg n setelah jln 2 bln sy kosgkn eh trnyta sy hml lg. oleh sbb tu dr ank kedua saya ni sy sgt snang skli n sy sgt syg...... sekali sm ank kedua ini. mdh2n pra pembaca info bunda bs menjaga khmlnnya dengan baik.

terus,suami saya pn sampai2 ketakutan klu saya tidak bs hml lg krn ada org2 disekitar saya memberitahukan klu sudah prnh kegugurn kemungkinan klu mau hamil lg bsa lama sampai 2 thn atau setahun. jd,suami saya menganjurkn mkan telur ayam kampung n makan buah2n n madu. setelah sy melakukan ramuan yg dianjurkn suami saya nggk lama selang 2 bln setengah sy hamil lg.

saya dan suami sya sangat senang luar biasa. ternyata saya bs hml n mempunyai anak ternyata kadang omongan org lain tu tdk ada yg benar semuanya hanya ALLAH SWT yg mempunyai kekuasaan sya bs hml lg atau tdk,sya serahkan semuanya pada yg diatas.

dan tanggal 10 May 2010 lahirlah anak saya pada jam 12.30 siang pada hari rabu yang berjenis kelamin perempuan.tapi saya sangat kecewa pas waktu kelahiran anak saya suami sya tidak bisa mendampingi saya pas ca kelahiran anak saya karena suami saya waktu sedang bekerja jadi tidak bs ditinggal kerjaannya,tapi tdak apa2lah yang penting ank sy bsa lahir dgn normal tnpa ada ayahnya. banyak keluarga sy mendampingi pas kelahiran anak sya ini.

mudah2n anak sya ini menjadi anak yang berguna bagi nisa dan bangsa dan menjadi anak yang sholeha dan berbakti kepada kedua orang tuanya dan menjadi anak yang pintar yang bs menjadi kbanggaan orang tuanya.

Amiin....

.\"\"\"\"





Ditampilkan sebanyak : 698

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
changeme's blog :