SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2566 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Lucu nya Mahes ku sayang



Blog posted by

Lucu nya Mahes ku sayang


Blog posted on 18-03-2011

Hi, ini aku Ambu nya Mahes.. 

begitu mahes sering bergumam.. ambu...ambu... ihhhhh lucunya mahes..

alhamdulilah sekarang usianya sudah 4 bulan 11 hari, udah bisa tengkurep ( dari 2 bulan ), dah bisa memasukan dot ke mulut, memgang dot walaupun blm sempurna sekali. tapi saya sangat senang melihat kemajuan motorik kasarnya.

sejak tanggal 7 februari 2011 mahes minum susu formula ( Procal S26 Gold ) krena ibu nya kerja, ga bisa kasih ASI Full krena pekerjaan ku yang tidak bisa memerah setiap saat. untungnya mahes mau minum susu itu dan terlihat cocok. pertamanya sih sedih yh liat mahes minum susu " sapi "tapi mau gmna.... tuntutan pekerjaan sih..

yang penting mahes SEHAT walafiat amin..

Ambu sayang dede Mahes... muaaaccch..muaaaccchh.. Love U..



rencana nya sih aku kepengen punya satu anak aja " Mahes Abyan Prakoso " bukan nya menolak rejeki dari allah SWT yah.. tapi.. aku pengen mahes nantinya seperti dokter yang pernah ku jumpai tahun 2006 lalu, namanya dokter Mahes spesialis syaraf.. semoga ambu dan ayah bisa mewujudkan impian keluarga kecil kita yah sayang..



kata mamah ku ( yang setiap hari mengawasi mahes ) kalau siang mahes itu banyak aktifitas nya, mulai dari bergumam, merangkan ( merangkak ala mahes ), mainan Dot dll jadi eyang putri nya merasa sangat bahagia menyaksikan cucu kesayangan nya beraktifitas seperti itu. mamah pernah bilang, katanya ga banyak orang tua yang bisa menyaksikan anak nya menikah dan melahirkan cucu mereka. mamah sangat senang karena bisa mengantara kan aku menuju gerbang pernikahan dan bapak menemani ku proses melahirkan.. hingga menemani mahes beraktifitas. semoga sampai kapan pun eyang putri dan kakung selalu dalam lindungan ALLAH SWT amin..




Ditampilkan sebanyak : 734

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
hendrik's blog :