SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3423 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Sebelum 5 Bulan



Blog posted by

Sebelum 5 Bulan


Blog posted on 01-03-2011
Aku ingin memberi tahu semua orang bahwa anakku luar biasa hebatnya. Entah kenapa rasanya ingin selalu bercerita pada teman jika ada yang baru tentang Qilla. Mungkin, karena Qilla anak pertamaku. Atau memang setiap wanita yang menjadi ibu selalu begitu.



Tentang Qilla;



Aktiv ; dia suka minum susu dengan posisi miring dan kedua kakinya selalu menendang perutku. Qilla sangat suka mengangkat kedua kakinya, dia berusaha memasukkan jempolnya kedalam mulut. Jika sudah berhasil, maka jempol kakinya akan penuh dengan liur.



Semangat; dia akan terus berusaha bisa tengkurap sendiri. Meski dalam keadaan tidurpun dia akan latihan tengkurap. Jika sudah berhasil tengkurap dalam posisi terbangun (mata terbuka) ataupun tertidur (mata tertutup), dia akan mengangkat pantatnya dan berupaya untuk merangkak maju. Namun selama ini dia belum benar-benar bisa melangkah maju, tetapi mundur. Setiap kali diberi bantal, tubuhnya akan bergerak kebawah. Baru-baru ini dia duduk sendiri.



Fokus; jika sedang menonton tv kartun dia akan tertawa sendiri seperti mengerti saja. Kartun yang dia lihat adalah spongebob, mong si anjing, penguin Madagascar dan dora explorer. Baru-baru ini dia protes, jika ada sponsor dia menangis. Sayangnya aku tidak berlangganan indovision atau tv warna, jadi ya banyak sekali sponsornya. Qilla juga fokus memegang bola-bola. Jika aku sedang berbicara serius padanya, bercerita tentang kejadianku seharian, dia pun menatapku dengan serius. Memperhatikanku dengan seksama.. meski akhirnya sedikit bosan dan menoleh ke arah yang lain.. hehehee



Rasa; Setiap orang yang makan sesuatu, dia selalu “kecap-kecap” (membuka mulutnya seakan-akan ikut makan), jika diberi makanan dia akan benar-benar memakannya. Baru sekitar 2 mingguan ini Qilla belajar mengenal rasa makanan bayi. Lucunya, jika belajar minum air putih, dia malah meniupnya..



Milik; Qilla mengerti betul apa yang menjadi kepunyaannya. Seperti handuk berwarna kuning ataupun guling bersarung warna biru motiv boneka. Setiap ada handuk yang dijemur dihalaman rumah dia akan melihatnya. Dilihat terus, sampai akhirnya nenek mengambil handuk itu dan diberikan kepadanya. Dia akan senang sekali. Jika tante memeluk gulingnya, Qilla akan melihat guling itu terus. Sampai Akhirnya diapun digendong nenek sambil membawa guling tersebut.



Gaya; Qilla mengerti jika sedang difoto, kadang dia bergaya lucu sekali. Tapi jika capek bergaya, dia tidak mau melihat kamera..hmmff kalo da gini hasil fotonya dari samping melulu.



Ah.. indahnya hidupku ini… terima kasih Tuhan..


Ditampilkan sebanyak : 1131

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
odya29's blog :