SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2221 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Duduk



Blog posted by

Duduk


Blog posted on 01-03-2011
Alhamdulillah tanggal 16 Februari 2011 dek Qilla usianya da 5 bulan, seneng banget rasanya ga nyangka da cepet besar.. Kemarin seperti biasa, setiap jam 12 teng aku segera pulang kerumah untuk bertemu dengan Qilla, makan siang, memompa asi dan beristirahat sebentar sebelum kembali ke kantor. Nah saat makan siang itu Qilla rebahan di dua bantal yang ditumpuk sedang asyik menonton TV dengan acara Bolang, bocah petualang.. nenekpun tak jauh dari Qilla turut serius menonton bolang.



Sesaat tidak ada yang aneh, aku makan sambil ikut nonton tv. Tiba-tiba pandanganku menuju ke Qilla. Qilla yang tadi kulihat sedang rebahan, beberapa detik kemudian kulihat sedang duduk tenang dengan kedua tangannya disisi kanan kiki kedua kakinya. Tetap serius menonton bolang.



Dalam hati kuberkata”, tidak mungkin.. kok bisa..”. Dari mulutkupun terucap “Mi..”. Aku memanggil ibuku seraya memberi isyarat dengan mata. Ibuku langsung melihat Qilla dan berucap “Ya Allah…”. Segera nenek memeluk tubuh Qilla dan menyandarkannya kembali ke tumpukan bantal itu. kamipun terheran-heran, bagaimana mungkin dengan posisi setengah tidur Qilla bisa sampai duduk setenang itu.



Qilla anak yang kuat, aku tahu itu.. Terima kasih Allah, Qilla tumbuh dengan sehat.


Ditampilkan sebanyak : 634

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
odya29's blog :