SITE STATUS
Jumlah Member :
253.408 member
user online :
2116 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- PERKEMBANGAN BABY ALYA YANG CENTIL



Blog posted by

PERKEMBANGAN BABY ALYA YANG CENTIL


Blog posted on 08-01-2011
  ►BABY ALYA sekarang sudah 7 bulan.. perkembangan baby alya pesat sekali. 7 bulan ini dy sudah tumbuh gigi dan sudah mulai berdiri, senang punya anak cerdas seperti Baby Alya.


►Baby Alya adalah anak pertama kami, cucu pertama di kelurga kami baik dr aq ataupun suamiku, dan ponakan2 pertama untuk adik2 kami. 



►baby alya yg lucu punya kebiasaan yg buat kita selalu tertawa terbahak - bahak . ntah kenapa setiap orang memanggilnya "Dede cantik", "Alya cantik", atau "Cantik" dy pasti melihat sambil tertawa atau senyum dgn senyum manisnya  atau iya melihat dan berlari kepadaku dan menutup mukanya ke badan aku seprti orang malu"  gitu, alhasil kelakuaannya membuat aq dan semua tertawa.



►o ya dia juga banci kamera kalau sebutan orang2 biasanya. anak umur 7 bulan saja sudah tau kamera. ga perlu susah2 ngambil foto ia tersenyum atau tertawa, hanya dengan kita menghitung( :: seprti fotografer menghitung untuk take foto) itu dia akan tahu dan tersenyum ke kamera . ya ampun anak aku centil yah?? msh sekecil ini saja sudh sadar kamera bagaimana ia remaja nanti yah?? hehhe semoga ia bisa menjadi seorang model meneruskan cita2ku.. AMIN





 BABY ALYA  from BUNDA



Blog belongs to group

Amazing Mom

94 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 953

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
april23's blog :