SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
1086 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Takut dan cemas menghadapin hari H



Blog posted by

Takut dan cemas menghadapin hari H


Blog posted on 25-11-2010
kehamilan saya dah 30 minggu 1 hari...

Masa ini merupakan masa-masa penantian yang “melelahkan”. “Perjalanan” menuju persalinan tinggal hitungan hari saja. kerana ini persalinan pertama saya jd blm tau gmn rasax melahirkan...bnyk cerita dr tmn2 n ortu makin membuat saya cemas...tp suami sll memberikan dukungan n buat saya sedikit lega....

Semakin mendekatin  dengan hari-H, merasa semakin takut dan cemas.

merasa tidak percaya diri dengan penampilan karena perubahan pada bentuk fisik.

.mengeluh sakit, pegal, ngilu, dan berbagai rasa tidak nyaman pada tubuh. Terutama pada punggung dan panggul, karena bayi sudah semakin besar dan sudah mulai menyiapkan diri untuk lahir.

selalu Mengeluh sulit tidur karena perut yang semakin membesar dan akan membuat saya merasa tidak nyaman ketika berbaring.
Bengkak pada kaki dan tangan ,Sering sesak napas atau napasnya pendek akibat desakan janin yang kian membesar ,Membesarnya pembuluh darah balik pada dubur (wasir atau ambeien)
,emosi saya turun naik..sll badmood.....moga smuax nanti berjaln lancar n saya dan bayi saya selamat n sehat lahir ke dunia ini.....semakin g sabar menantix...



Ditampilkan sebanyak : 593

Comment by:
saya juga lagi hamil 32w nie bun.....keluhannya kurang lebih sama spt yang bunda alami.
malahan hampir setiap malam terbangun karena merasa panas, gerah, atau bokong yang rasanya sakit sekali jika berbaring kekanan dan kekiri...
semoga setelah si dd keluar dengan selamat dan sehat, kitanya juga selalu sehat yaaaa bun..
Dikirim : 2010-11-27

Comment by:
iya ni bun, udh mulai dag dig dug...sy juga lg hamil 33 minggu dan merasakan keluhan yg sama dg apa yg bunda rasakan..tp insyaAllah semua bisa kita hadapi dan lewati..amiin
Dikirim : 2010-11-26

Comment by:
sering tarik nafas panjang dan berdoa mbak.. semoga lancar yaaa...
Dikirim : 2010-11-25

Comment by:
btw HPL qt beda 10 hari aja nih...hehe
tapi umur kandunganku baru mo masuk 26 minggu, itungan yg sbnrnya... kalo itungan dokter sih dah 28 minggu...
emang sih smua rasanya udah ga enak di badan, tp msh santai2 aja tuh bun...hehhee
tp bunda mlah udah cemas mnunggu hari H..hihi
aku terlalu nyantai ya...heheh
Dikirim : 2010-11-25

Comment by:
Yaaaahh begitulah suka dukanya bun.. Syukurlah kita masih diberi kesempatan untuk merasakan nikmatnya mengandung bayi... Kalo sy dah masuk minggu 33 bun, yah semua keluhan di atas juga sy rasakan cuma dibawa santai aja bun.. coba relaksasi atau ikut senam hamil... Jangan takut dan cemas, jangan sampe mempengaruhi janin kita bun... Kita saling mendoakan ya bun, smoga persalinan kita berdua nantinya lancar tanpa ada kendala apapun... Amiiiinnn
Dikirim : 2010-11-25

Comment by:
emg gt rasanya bund,,tp jgn cemas,,nikmati ja ni smua,,krna nantiny akn da suatu kebahagiaan tak ternilai stelah si kecil lahir di dunia ni,,

m0ga lancar ya persalinannya.. :)
Dikirim : 2010-11-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mila_jhie's blog :