SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1006 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Speechless



Blog posted by

Speechless


Blog posted on 18-11-2010
Adit kini berusia 4 tahun.. celotehannya adalah hal-hal yang kadang membuat kita (orangtuanya) tidak mampu berkata-kata lagi...

------------------------------------------------------------------------------------



Adit: Mih, mau susu coklat..

Mommy: Udah terlalu malem Dit, besok pagi aja ya?

Adit: Ih momi... kalau malam minum susuuu... (nada pok ame2)

Mommy: ....



-------------------------------------------------------------------------------------



Adit: Miiiih... siniiii.. (baru bangun tidur subuh2)

Mommy: Bentar yaang... momi lagi eek...

Adit: Momiiiiiiiiiih.... (mau nangis)

Mommy: Iyaaaaa.... (buru2, takut keburu mewek nanti adiknya bangun)

Adit: Lama amat sih Momi...

Mommy: Ih Adit.. momi kan lagi eek.. ini juga belom kelar.. masih setengah lagi di perut nih...

Adit: Makanya, makan buah Mih...

Mommy: Lho, kenapa?

Adit: Biar eeknya nggak keras...

Mommy: .....



-------------------------------------------------------------------------------------



Adit: Mih, mau ke mana?

Mommy: Mau kerja dong sayang....

Adit: Adit seneng kalau momi di rumah, gak usah kerja...

Mommy: ..... (hiks..)



--------------------------------------------------------------------------------------



Adit: "Mih.. kok gak pernah sekolah lagi sih?"

Mommy: "Oh.. mommy kan udah beres sekolahnya Dit.. sekarang mommy udah jadi sarjana ilmu komunikasi".

Adit: "Oh sama dong sama Adit.. sama dengan buku pink Adit yah...".

Mommy: **bengong** (gak ngerti maksudnya)



Pas lihat buku penghubung antara guru dan murid di sekolah Adit yang berwarna pink, baru mommy ngeh.. disitu tulisannya: BUKU KOMUNIKASI.



Repost dari Blognya Adit






Ditampilkan sebanyak : 612

Comment by:
jagoannya pinter bun..xixixi
Dikirim : 2010-11-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bininiet's blog :