SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
1945 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Berusaha untuk jadi lebih baik



Blog posted by

Berusaha untuk jadi lebih baik


Blog posted on 16-06-2010
Hmm gak terasa semua berjalan begitu cepat..mau gak mau aq harus menerima semuanya,berhenti mengeluh,berhenti selalu berpikir negatif..Semua harus diterima lapang dada,iklhlas,ridho,sabar..mau gak mau inilah kehidupan yang aq jalanin sekarang..

Tapi semua gak semudah ucapan,tetep dalam perjalanan waktu semua emosiku selalu keluar..tapi satu yang harus tetep aq pegang..kaka ma adik..itulah semua sumber kekuatanku.Cape juga rasanya melimpahkan kekesalan ma emosi ama kedua anakku..

Come on mereka masih polos gak ngerti apa2..mereka dalam tahap tumbuh kembang dan pasti bakal rugi besar kalo someday mereka salah asuh wow aqyang rugi dunk...

Hampir sepuluh bulan dua2nya dalam kandunganku..saat2 yang begitu menyenangkan,membanggakan kalo ada seorang baby yang bakal hadir,selalu diberi doa2 dan harapan wow rasanya amazing n rugi kalo semua kusia2kan.

Tutup cerita tentang semua hal yang menurutku tidak seperti aq inginkan..mulailah mensyukuri apapun yang aq dapatkan.Well is not easy...sangat gak mudah n sesimple yang aq tulis sekarang tapi aq gak mau memberikan hal buruk lagi untuk anak2ku.

Apalagi kaka sekarang udah mulai ngerti n mulai belajar banyak,apapun yang aq lakukan pasti cepet membekas.aq ingin dia menjadi anak yang tangguh,berani,kuat,mandiri..ya semua ibu pasti menginginkan hal yang terbaik untuk semua anaknya kan..adik juga mulai mau belajar..Dan aq ingin menikmati semua bagian dari tahapan pembelajaran anak2ku..

Alhamdulillah kaka m adik..anak2 yang pinter,cedas,sehat n bisa membanggakan bunda ma papi ya nak..kaka sekarang mau masuk TK,adik mau sekolah juga kayaknya ya...

Ok..bantu bunda ya nak untuk menjadi bunda yang lebih baik lagi..i love you both...



Ditampilkan sebanyak : 620

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
R-tie's blog :