SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2675 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hemat diapers



Blog posted by

Hemat diapers


Blog posted on 30-05-2010
Dari dulu Mili selalu pakai diapers hanya saat tidur malam, selain supaya kulitnya napas, juga agar tidak terlalu besar biaya yang keluar.



Sampai saat saya cuti melahirkan Shallom, saya menemukan informasi tentang cloth diaper (popok cuci ulang), sebelumnya pernah sih dapat info dan lihat di supermarket, tapi ngak mau beli karena sepertinya panas, kasihan anak-anak kalo dikasih yang panas...



Setelah baca di internet review cloth diaper, baru sadar ternyata ada toh yang ngak panas dan tahan lama?akhirnya mutusin coba satu yang lokal, ternyata sedikit kecewa kok Mili langsung minta copot...:( tapi saya ngak putus asa, akhirnya saya coba cloth diaper China - Coolababy, karena dibanding clodi import lainnya Coolababy cukup reasonable harganya... eh, ternyata benar, dipake Mili, permukaan tetap kering dan Mili boboknya nyaman \"\" Sekarang semakin semangat dan jatuh cinta dgn clodi.



Saat ini Mili 2,5th & Shallom 5 bln, sudah 3 bulan lebih bebas beli diapers, sayang banget deh rasanya beli diapers mahal2 cuman untuk dibuang ke tempat sampah. Selain itu ternyata masih ada lagi bahaya pakai diapers sekali buang...

Nah sekarang, saya akan bertekat terus menggunakan clodi dibanding popok sekali buang (disposable diapers)



Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat: http:milishop.multiply.com atau email: milishop@ymail.com atau sms 08174994549, boleh tanya2 untuk moms yang belum tahu tentang cloth diapers.



Ditampilkan sebanyak : 2084

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
milishop's blog :