SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
877 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- yes,, i\'m Pregnant



Blog posted by

yes,, i\'m Pregnant


Blog posted on 22-05-2010
Menikah di jogja 5 july 2009, pastinya perjalanan yang panjang baru hamil sekarang..

Alhamdulillah!

ungkapan pertama saya, terhadap amanah besar yang saya dapat.

kenapa saya bilang perjalanan panjang, pastiny buat ibu-ibu muda yang baru menikah selalu ditanyakan 

"udah isi belom?"

begitu di jawab

"belom ibu.."

yang pengertian akan menjawab

"nanti juga di kasih.."

yang rada ekstrim

"wah kok lama y"

yang ekstrim

"loh! kok belum!" dengan nada yang ketus... \"\"



hufffft..

mereka yang bertanya pada gak tau pa ya, pastinya  rata2 perempuan yang baru menikah menginginkan dan menanti kehamilan, apalagi buat ibu2 yang sudah mengalaminya. harusnya mengerti dan memahami dunk kalo pertanyaan seperti itu dapat menjadi beban psikologis buat mereka. tentu saja itu juga mengganggu proses "punya anak".

yah,, emang banyak faktor jg yg bikin beberapa orang suka bertanya ekstrim seperti itu.



intinya itulah yang saya rasakan beberapa bulan terakhir ini.. \"\"



sekarang siyh bisa lega, dan yang pasti ALhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT.

semoga kehamilan ini dapat menjadi Ladang ibadah baru buat ibu2 seperti saya.

dan mudah2an anak yang dnanti ini nantinya terlahir sehat dan sempurna tanpa kurang satu apapun.. AMIN.. \"\"






Ditampilkan sebanyak : 246

Comment by:
congrats ya mom, saya ikut meng aminkan doa nya, semoga Allah mengijabah doa2nya.Amin....^^
Dikirim : 2010-05-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nyot_miyot's blog :