SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
1605 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my little angel..



Blog posted by

my little angel..


Blog posted on 20-03-2010
..saat ini masih terlalu dini untuk di ekspose\ masih 6 minggu, but it's amazing.. Tapi hal tepenting dari semua ini adalah Perhatian,dukungan suami tercinta agar aku bisa melalui hari2 dimana akan banyak hal2 baru ku temui..




Awal kehamilan ini agak sedikit kerepotan, dimana sudah mulai merasakan rasa mual dan pusing, mungkin ini hal biasa yang dialami oleh seoang ibu hamil. tapi semua ini aku lalui dengan sabar asalkan suami tetap bisa memberikan perhatian dan selalu ada saat dibutuhkan:) (gak tau nih semenjak hamil gak mau jauh2 hehee...



Menurut mitos sih kalau belum 3 bulan, katanya gak boleh ribut dulu soal kehamilan, makanya kami diem2 dulu.. cuma untuk infobunda aku gak bisa tahan untuk berbagi cerita:)



Ada hal lucu yang mungkin bisa diyakini atau tidak.. "bebas koq" ....

teman ku bilang kalau kita sedang hamil ada doa dan permohonan agar pada saat kita nyidam, segala yang kita rasakan bisa di transfer pada suami, jadi biar suami yang merasakan hal2 yang sediki merepotkan itu:))

deal?... hahahaha... suamiku bilang, "its ok honey, so far that all make you happy...  "



Harapan terakhirku, semoga kami bisa melalui perjalanan ini hingga maut memisahkan kita amin, sejujurnya.. tidaklah mudah menjadi orang tua yang baik dan di percayai titipan oleh Tuhan seorang anak, semoga kami ada diantara manusia yang bersyukur dan bisa menjalankan amanahnya. amin



Semoga segalanya berjalan dgn baik sampai pada harinya dimana buah cinta kami terlahir ke dunia menjadi anak yang soleh..amin.




Ditampilkan sebanyak : 602

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
zabardee's blog :