SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2021 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my little luv



Blog posted by

my little luv


Blog posted on 24-02-2010
assalamualaikum..



Alhamdulillah.. Allah Maha Penyayang.. sekarang usia little luv sudah memasuki minggu ke 12.. aku benar-benar bersyukur Allah telah memberikan aku anugrah yang luar biasa tanpa harus menunggu lama dari pernikahan ku tanggal 5 Desember 2009 yang lalu..



kemarin malam aku dan suami menemui dr.Bobin untuk memeriksakan kandunganku karena sudah beberapa hari ini perutku terasa tidak nyaman, tegang, keras, mual dan kepalaku juga sakit sekali kalau malam.. sungguh aku begitu takut.. dalam perjalanan ke tempat dr. Bobin aku terus menerus berdoa semoga little luv baik-baik saja..



Alhamdulillah hari itu adalah hari pertama aku melihat little luv sudah mulai terbentuk dibandingkan bulan lalu yang hanya terlihat kantong kehamilan saja... Subhanallah.. sungguh luar biasa melihat bentuknyanya walaupun masih belum sempurna.. kata dr.Bobin little luv lagi tidur.. walalupun diganggu dengan cara alat USG tersebut digoyang2kan ke perut aku tetap saja little luv asik terlelap.. hihihi.. lucu sekali..



perasaan pusing, mual, kram di perut menurut dokter itu adalah hal yang wajar karena proses pembesaran janin.. begitu lega rasanya mendengar hal itu..



Tumbuh-tumbuhlah anakku.. mami akan selalu menjagamu..



Ditampilkan sebanyak : 801

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
my-little-luv's blog :